Term of Service

1. Aturan Layanan

Lintasberita.net berhak untuk meninjau dan merevisi layanan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Penggunaan situs ini adalah untuk tujuan ketat non-komersial. 
 
Anda tidak boleh menggunakan website ini untuk mendapatkan keuntungan komersial, seperti untuk mempromosikan produk atau jasa. Jika Anda ingin melakukannya, Anda harus mendapatkan izin dari Lintasberita.net. Silahkan hubungi Lintasberita.net untuk informasi lebih lanjut.

 2. Ketentuan Layanan

Lintasberita.net tidak menjamin keakuratan atau kebenaran di balik teks-nya, audio, gambar atau konten video. Lintasberita.net memiliki hak untuk mengedit, menghapus, menambah, dan memperbaiki desain, tata letak, dan fitur website tanpa pemberitahuan sebelumnya. 
 
Anda tidak disarankan untuk percaya atau mengandalkan 100% pada salah satu informasi yang ada pada website ini ketika membuat keputusan tentang bisnis, keuangan, atau hal-hal pribadi. Lintasberita.net tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau tindakan yang diambil terkait dengan bahan-bahan diatas. Semua informasi dan komentar yang disampaikan kepada situs ini disediakan oleh pihak ketiga, dan Lintasberita.net tidak bertanggung jawab untuk kerugian pribadi atau keuangan.

3. Kebijakan Privasi

Pengguna Lintasberita.net dilarang melakukan hal-hal berikut:

  1. Untuk menyalahgunakan atau melanggar hukum dinyatakan oleh Pemerintah Indonesia.
  2. Untuk menyesatkan, menipu, atau memprovokasi blogger lain.
  3. Untuk menyerang privasi blogger lain.
  4. Untuk meng-upload atau mendistribusikan segala jenis virus atau spam, informasi rasial menyebar, menjadi kasar, dan kutukan pada anggota lain.
  5. Untuk melakukan tindakan pemalsuan atau menggunakan informasi di situs ini dengan cara yang tidak pantas.
  6. Untuk mendukung atau mendiskusikan diskriminasi berdasarkan etnis, Agama, Ras, dan Anatomi. Sesuai dengan undang-undang, Anda akan telah melakukan tindak pidana.
  7. Untuk berbagi atau mendiskusikan materi pornografi.
  8. Untuk mengirimkan informasi yang melanggar hak cipta dan merek dagang hukum.

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments