Windows 10: Memberi Kekuatan Dunia dengan Satu Miliar Perangkat Aktif Bulanan

Lintasberita.net, Microsoft hari ini mengumumkan bahwa lebih dari satu miliar orang telah memilih Windows 10 di 200 negara yang menghasilkan lebih dari satu miliar perangkat Windows 10 aktif. Sejak dirilis pada tahun 2015, setiap build baru Windows 10 telah melihat kepuasan pelanggan meningkat melalui perbaikan, kemampuan baru dan pengalaman bagi pelanggan untuk mendapatkan manfaat dari platform yang aman dan andal.

Dengan 100 persen dari Fortune 500 sekarang menggunakan perangkat Windows 10, itu telah menjadi platform penting untuk mendorong transformasi bisnis di perusahaan dan seterusnya. Selain itu, satu dari tujuh orang, dari pengembang, profesional bisnis, siswa dan keluarga sedang merencanakan, membuat, membuat ide, mengeksekusi, dan melakukan hal-hal hebat dengan Windows 10. Lebih banyak perusahaan juga beralih dari sistem operasi lama ke Windows 10 sebagai bagian dari mereka komitmen untuk menjalankan bisnis lebih efisien dan aman, memposisikan diri untuk menawarkan produk, layanan, dan solusi yang lebih baik kepada pelanggan mereka.

Dari satu hingga satu miliar perangkat

"Dengan Windows 10, fokus kami selalu menempatkan pelanggan di pusat, mendengarkan umpan balik, dan meminta umpan balik tersebut membentuk proses pengembangan. Salah satu contoh terkuat dari fokus pelanggan ini adalah Program Windows Insider kami yang sekarang memiliki lebih dari 17.8M Insiders di setiap negara di dunia, "kata Yusuf Mehdi, CVP Modern Life, Search and Devices, Microsoft. "Kami juga berupaya menjadikan Windows platform terbuka, inklusif, dan dapat diakses yang dapat memberdayakan semua orang untuk mencapai tujuan mereka. Tim Aksesibilitas Windows kami berfokus pada desain yang berpusat pada manusia, sebuah metode di mana para insinyur dan perancang bekerja untuk memahami kebutuhan masyarakat secara mendalam, dan kemudian co-desain dan terus menerus beralih pada solusi langsung dengan mereka ".

Pengguna dapat mengharapkan fitur-fitur Windows 10 baru dan pembaruan keamanan akan disampaikan lebih cepat, dengan durasi berevolusi dari versi setiap 3 tahun, ke beberapa versi per tahun. Decoupling baru-baru ini dari browser Edge berbasis Chromium baru dari Windows 10 juga memungkinkan pengiriman build baru untuk pelanggan di luar irama rilis Windows 10 yang normal - dan ke lebih banyak versi Windows.

Dari PC, ke Realitas Campuran, Xbox, dan lainnya

Windows 10 juga satu-satunya sistem operasi global yang berjalan di lebih dari 80.000 model dan konfigurasi laptop dan 2-in-1 dari lebih dari 1.000 produsen berbeda. Sistem operasi juga mendukung Windows Mixed Reality, Microsoft HoloLens dan seluruh keluarga konsol Xbox, termasuk Xbox Series X terbaru, yang akan tersedia akhir tahun ini - mengubah cara orang membangun, mendesain, belajar, bermain, dan mengalami dunia di sekitar mereka.

Sistem operasi juga telah mengaktifkan kategori baru pembuatan perangkat termasuk Surface Pro, Surface Book, dan Surface Hub 2S; dan akan memberi daya pada perangkat masa depan seperti Surface Neo, perangkat layar ganda yang akan menjalankan Windows 10X, menghadirkan pengalaman unik bagi pengguna pada PC layar ganda multi-postur.

Windows adalah kanvas yang beragam dan kuat yang memberi para mitra OEM Microsoft alat fleksibel yang mereka butuhkan untuk memberikan inovasi kepada dunia. Ini dapat dilihat pada perangkat terbaru mereka seperti workstation Acer ConceptD 700, ASUS ExpertBook B9, XPS 13 dari Dell, HP Elite Dragonfly, Lenovo Yoga Slim 7 dan Samsung Galaxy Book Flex α.

Sebagai pelopor dalam pengalaman sentuhan dan pena tanpa batas, masuk biometrik dengan Windows Hello, aplikasi sentuh untuk dial seperti Telepon Anda, untuk memungkinkan pengguna Android untuk menghubungkan ponsel mereka ke PC mereka - inovasi Windows akan berlanjut. Microsoft membayangkan Windows sebagai sistem operasi yang paling mudah diakses, dan meskipun Azure cloud, pengguna Mac, iOS atau bahkan Chromebook akan dapat menikmati manfaat Windows.

"Mencapai satu miliar orang dengan Windows 10 hanyalah permulaan. Kami akan berinvestasi di Windows tidak hanya dalam Windows 10 untuk PC tetapi juga di banyak edisi Windows lainnya, melayani beragam kebutuhan pelanggan termasuk Windows IoT, edisi Windows 10 Tim untuk Surface Hub, Windows Server, Windows Mixed Reality di HoloLens, Windows 10 dalam mode S, Windows 10X dan banyak lagi. " kata Mehdi.

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments