Aspire bermitra dengan GeTS dalam memajukan fintech hub ambitions

Lintasberita.net, Singapura sebagai pusat fintech di Asia Tenggara, global eTrade Services (GeTS) telah mengumumkan kemitraan dengan Aspire, sebuah perusahaan rintisan yang berpusat di Singapura dengan aspirasi menjadi UKM Asia Tenggara Neobank Pemimpin.

Kemitraan ini akan memfasilitasi akses yang lebih mudah bagi pelanggan, khususnya UKM, untuk memperdagangkan pembiayaan CALISTA™ Finance melalui CALISTA™, sebuah platform orkestrasi rantai pasokan global yang dijalankan oleh GeTS.

CALISTA™ Finance bertujuan untuk menangani kebutuhan bisnis yang kurang terlayani, khususnya UKM di Asia Tenggara, untuk meningkatkan likuiditas dan memenuhi kebutuhan keuangan lainnya. Dengan mengotomatisasi proses dokumentasi dan memanfaatkan data perdagangan, yang tahu-bisnis Anda (KYB), persetujuan pinjaman dan proses disbursal akan dipercepat sementara juga meningkatkan keamanan.

Aspire telah memperluas kehadirannya di beberapa pasar Asia Tenggara. Melalui pelanggan CALISTA™ Finance dapat dengan mulus mengakses Penawaran kredit Aspire untuk memperluas bisnis mereka sendiri di kawasan ini juga.

Perusahaan ini mengikuti mitra seperti DBS Bank, Industrial and Commercial Bank of China (ICBC), MoolahGo, dan Liquid Group, yang telah onboarded CALISTA™ Finance sejak diluncurkan pada bulan Desember 2019. GeTS juga bekerja untuk memanfaatkan data untuk Power up pemodal lain.

Chong kok Keong CEO GeTS, berkata:  "kami senang memiliki Aspire onboard CALISTA™, untuk mengintegrasikan aspek digital dan fisik perdagangan pembiayaan pada platform tunggal. Kemitraan ini akan memfasilitasi akses yang lebih nyaman bagi pelanggan kami untuk berdagang pembiayaan, sebagai bagian dari visi kami untuk membuat perdagangan lebih mudah diakses, dapat diprediksi, dan lebih mudah.  "

"Dengan misi yang sama untuk mendukung lebih banyak bisnis kecil di Asia Tenggara, Aspire bersemangat untuk bekerja sama dengan GeTS, " kata Joel Leong, co-pendiri Aspire.

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments