Presiden PETRONAS & Group CEO Tan Sri Wan Zulkiflee Top global Brand Guardians untuk 2020

Lintasberita.net, Kuala Lumpur, media OutReach - PETRONAS Presiden dan Group Chief Executive Officer Tan Sri Wan Zulkiflee Wan Ariffin sekali lagi diakui sebagai satu-satunya CEO ASEAN dan Sole Oil & Gas CEO dari Asia dalam daftar 100 merek global terbaik Guardians untuk 2020, oleh Brand Finance , otoritas penilaian merek terkemuka di dunia.

Tan Sri Wan Zulkiflee secara global menduduki peringkat Nomor 58 dalam daftar tahun ini, naik dari 93 pada tahun sebelumnya. Dia menerima pengakuan dari brand Finance karena penatalaksanaan perusahaan yang jauh dalam hal Bisnis, merek dan keberlanjutan serta manajemen yang bijaksana dalam mengarahkan perusahaan minyak dan gas nasional dan industri maju.

Para pemimpin bisnis terkemuka lainnya dalam daftar 2020 Brand Guardians termasuk Bernard Arnault milik LVMH, Mark Zuckerberg Facebook, dan Ben Van Beurden milik shell.

PETRONAS juga dikenal sebagai merek ASEAN yang paling berharga lagi, dengan pertumbuhan Brand Value (BV) tertinggi di seluruh merek regional di Global 500 dengan harga US $15,2 miliar. Brand Finance terutama mengaitkan pengakuan ini dengan kinerja bisnis perusahaan yang lebih kuat, serta ramalan yang kuat dan positif.

Pengakuan ini melengkapi naik PETRONAS ' s tahun ini Top 500 daftar merek paling berharga ke nomor 120 dari 130 tahun sebelumnya.

Brand Finance CEO David Haigh mengatakan:  "PETRONAS, bersama semua raksasa Oil & Gas, menghadapi volatilitas pasar yang gigih. Dalam menghadapi tantangan tersebut, Perseroan dengan jelas menetapkan niatnya untuk berusaha memberikan solusi energi dengan cara yang lebih berkelanjutan sekaligus memperkuat ketahanan dan terus menjadi lincah.  "

Berdasarkan pada perusahaan top dunia menurut nilai merek portofolio, indeks merek perwalian menilai CEO untuk menangkap seberapa baik mereka diukur sebagai manajer merek dan Duta besar. Serupa dengan indeks kekuatan merek, Skor metrik baru Brand Finance sebesar 0-100 mempertimbangkan beberapa masukan yang mencerminkan keberhasilan CEOs dalam investasi, ekuitas wali, dan kinerja.

The 2020 iterasi dari laporan Brand Finance Global 500 pada merek paling berharga di dunia di semua sektor dan negara diumumkan hari ini di forum ekonomi dunia di Davos, Swiss.

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments