Pengusaha Mutiara Gandeng Dompet Dhuafa Pendidikan Untuk Memajukan Pendidikan Indonesia

Lintasberita.net, Bogor - PT Nusantara Multi Jaya meresmikan kerjasama co.branding dengan
Dompet Dhuafa Pendidikan. Bertempat di kantor Dompet Dhuafa Pendidikan, Parung Bogor  Perusahaan yang bergerak dalam jual beli perhiasan mutiara ini berkomitmen untuk mendonasikan sebagian keuntungan setiap transaksi penjualannya untuk program pendidikan Dompet Dhuafa.

Muhammad Ishak sebagai pendiri perusahaan  menegaskan bahwa ia berkeinginan agar perusahaan
yang ia dirikan tak hanya mengejar profit bisnis, tetapi harus memiliki value sosial. Berlatar belakang alasan itulah, ia dan tim kemudian menggandeng Dompet Dhuafa Pendidikan sebagai mitra co.branding. Peresmian kerjasama dilakukan sekaligus berbuka puasa bersama siswa SMART Dompet Dhuafa yang berpuasa sunnah senin kamis.

"Guru saya pernah berkata bahwa dalam hidup ini kita harus berdiri pada dua kaki agar seimbang. Kaki yang pertama adalah sesuatu yang bersifat profit bisnis, dan kaki lainnya adalah sesuatu yg bersifat sosial dakwah. Jika bertumpu hanya salah satu, tentu akan pincang" papar Ishak pada sesi sharing bersama siswa SMART Dompet Dhuafa

Kerjasama co.branding ini direncanakan akan dilakukan selama setahun ke depan dan tidak menutup
kemungkinan akan dilanjutkan di tahun-tahun selanjutnya serta dapat membuka peluang kerjasama
lainnya. Dompet Dhuafa Pendidikan terbuka untuk pola kerjasama kolaborasi dengan mitra dari berbagai bidang usaha. Hal ini bertujuan untuk memperluas dan mempermudah akses masyarakata untuk berbagi. Sehingga berbagi bisa melalui berbagai  cara, salah satunya dengan belanja sambil berbagi.

“Terima kasih kepada mas Ishak dan tim atas kerjasama cobranding ini, kami sangat senang melihat
fenomena positif dimana saat ini banyak pengusaha muda yang tak hanya berfokus pada bisnis profit, tetapi juga bernilai sosial” Ujar Aza El Munadiyan, Manajer Strategic Partnership Dompet Dhuafa
Pendidikan yang turut hadir dalam acara peresmian kerjasama co.branding PT. Nusantara Multi Jaya dan Dompet Dhuafa Pendidikan.

“Semoga kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia melalui pendidikan berkualitas.” tutup Aza. (PM)

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments