Pasang Iklan Anda Disini

Spesifikasi dan Harga Handphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro Terbaru

Loading...
Lintasberita.net, Di tahun 2019 ini, tentunya varian ponsel Xiaomi Redmi 6 Pro hadir dengan harga yang lebih murah. Rilis sejak bulan Agustus 2018 lalu, Redmi 6 Pro memberikan angin segar sebagai penerus Redmi Note 5 Pro dan Redmi Note 4 Pro. Varian ini menunjuk kamera untuk urusan memotret sebagai salah satu keunggulannya. Pasalnya, Redmi Note 6 Pro ini dilengkapi dengan dua lensa kamera pada bagian depan dan juga hal serupa pada bagian belakang.

Masih Menggunakan Chipset Snapdragon 636 

Redmi Note 6 Pro spesifikasi prosesor masih menggunakan jenis yang sama dengan generasi sebelumnya Note 5 Pro yaitu octa core 1.8 GHz Snapdragon 636. Hanya saja, untuk urusan kapasitas RAM, varian Note 6 Pro ini lebih beragam yaitu 3GB dan 4GB.

Tak berhenti sampai disitu, setiap ukuran RAM didukung oleh internal storage yang berbeda pula. Nah, untuk RAM 3GB dibantu oleh storage 32GB, sedangkan RAM 4GB disokong oleh internal storage sebesar 62GB. Memang, kapasitas penyimpanan tersebut terbilang masih standar. Maka, pengguna pun bisa mengoptimalkannya dengan menyelipkan microSD up to 256GB.

Desain yang Cukup Memikat

Sebagai angin segar, tentu selain mematok harga handphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang lebih tinggi, juga memiliki desain yang cukup memikat. Hal ini ditunjukkan dari keberadaan poni atau notch pada bagian layar atas. Memang, kedua seri Redmi Note 5 dengan Redmi Note 6 Pro ini diracik dari material yang sama, namun tetap saja ukuran Redmi Note 6 Pro ini sedikit lebih besar.
Disamping itu, Xiaomi 6 Pro juga dilengkapi dengan beragam spesifikasi sehingga jangan heran jika harga handphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro juga bervariasi. Bagi Anda yang tertarik, desain Note 6 Pro ini dibalut dalam empat pilihan warna diantaranya black, blue, rose gold, dan red.

Didukung Empat Kamera Sekaligus

Sekali lagi, keunggulan dari Redmi Note 6 Pro adalah dual camera baik pada kamera utama ataupun kamera depan yang disematkan. Inilah yang menjadikan seri ini sedikit menonjol daripada generasi sebelumnya. Pada bagian kamera belakang, dua lensa yang diintegrasi yaitu 12MP aperture f/1.9 dan lensa 5MP dengan aperture f/2.0.

Sementara itu, pada bagian kamera depan, Xiaomi 6 Pro ini dibekali dengan dua lensa diantaranya resolusi 20MP dengan aperture f/2.0 dan lensa 2MP dengan depth sensor. Tahukah Anda, dual camera depan ini juga dibekali dengan fitur Al sehingga hasilnya terlihat lebih baik untuk kebutuhan selfie. Sangat cocok bagi pengguna yang hobi selfie.

Layar IPS LCD Selebar 6.26 Inchi Full HD+

Pembeda lain antara Redmi Note 6 Pro dengan Redmi Note 5 Pro terlihat pada sektor layarnya. Ya, meskipun kedua seri ini mengadopsi teknologi sama berupa panel IPS LCD, namun untuk ukuran layar Redmi Note 6 Pro jauh lebih lebar yaitu 6.26 inchi dan aspek ratio 19:9. Ditambah lagi, layar tersebut sudah beresolusi full HD+.

Keberadaan poni pada bagian atas layar Redmi Note 6 Pro juga menjadi pembeda dengan generasi Note 5 Pro. Namun, di bagian poni itulah, tempatnya dual camera depan, lampu notifiasi, earpiece, proximity, dan sensor ambient light ditempatkan.

Kapasitas Baterai Mencapai 4000 mAh

Layar lebar, performa tangguh, kamera canggih, tentu menjadi sia-sia jika tidak didukung oleh kapasitas baterai yang memadai. Nah, untuk menunjang aktivitas keseharian ponsel tersebut, Xiaomi membenamkan baterai berkapasitas 4000 mAh pada Redmi Note 6 Pro.

Sama halnya dengan kapasitas baterai generasi Note 5 Pro. Meski demikian, ponsel ini sudah menjadi pilihan yang tepat untuk bermain game kelas berat karena cukup tangguh dan tahan lama. Hanya saja, satu yang disayangkan yaitu belum disematkannya teknologi fast charging sehingga pengisian lebih lama.

Setelah memahami spesifikasi ponsel Note 6 Pro di atas, tentu masih banyak peminat yang menginginkannya. Saat ini, harga handphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang dibanderol mulai dari 2.399 hingga 2.799 juta rupiah. Untuk update Redmi Note 6 Pro harga dan pilihan seri lainnya, bisa kunjungi situs penjualan online terpercaya Bhinneka.com.
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger