Pasang Iklan Anda Disini

Ruckus Networks Mempermudah Penyebaran Fiber Hotel Sambil Memungkinkan Solusi IoT Terbaru

Loading...
Lintasberita.net, Singapura - Ruckus Networks (kini bagian dari CommScope via akuisisi) pada hari ini mengumumkan perluasan portofolio konektivitas perhotelan hingga mencakup pengalih jaringan fiber ICX 7150-24F, pengalih jaringan ringkas ICX 7150-C08 dan Fiber Backpack, yang mendukung H510 access point (AP). Produk-produk baru ini menambahkan dukungan fiber terhadap penawaran yang sudah ada saat ini bagi pelanggan perhotelan dan multi-dwelling unit (MDU). Bersama-sama dengan produk kabel berstruktur dari CommScope, kini perusahaan ini bisa menawarkan solusi ujung ke ujung (end-to-end) bagi para pelanggannya. Ruckus juga mengumumkan penambahan mitra Internet of Things (IoT) yang baru dalam ekosistemnya untuk menangani berbagai prioritas bisnis perhotelan dengan lebih baik, termasuk meningkatkan efisiensi operasional, meningkatkan layanan bagi tamu, serta meningkatkan keamanan tamu dan staf.

Properti hotel terdiri dari berbagai ukuran -- mulai dari bangunan tunggal yang berdiri sendiri hingga resor besar yang luasnya mencapai beberapa ekar. Fiber Backpack yang baru memungkinkan integrasi langsung Ruckus H510 in-room access points ke dalam fiber backbone untuk instalasi yang bersih dan aman, untuk meningkatkan skala, kecepatan, dan efisiensi arsitektur fiber-to-the-room. Produk baru ini bisa memanfaatkan berbagai fiber transceiver dengan interoperabilitas, dan dukungan untuk mode tunggal atau multi, yang memungkinkan berkat portofolio dari pengalih jaringan fiber Ruckus ICX, dengan penambahan terbaru yaitu Ruckus ICX 7150-24F.

Hotel juga sedang mempertimbangkan vendor yang bisa memberikan solusi jaringan yang mendukung berbagai aplikasi, mengurangi biaya, meningkatkan reliabilitas, dan melindungi investasi. Untuk memenuhi semua persyaratan ini, Ruckus bermitra dengan vendor ekosistem IoT seperti ASSA ABLOY Global Solutions, AVSystem, Kontakt.io, Qubercomm, Telkonet dan TraknProtect untuk memberdayakan pengurus hotel dan mendukung penggunaan IoT terbaru dalam infrastruktur jaringan terpadu termasuk entri yang terhubung, tombol darurat untuk keselamatan, aset, layanan kamar dan pelacakan vendor, pengelolaan energi, termostat online, dan periklanan berbasiskan lokasi. Berbagai solusi dari para vendor ini disatukan dalam Ruckus IoT Suite, memungkinkan sebuah dasbor IoT umum dan fungsionalitas rules-engine canggih yang memungkinkan sensor memperingatkan hingga memicu tindakan tertentu oleh perangkat lainnya.

"Dalam industri perhotelan global, interoperabilitas antar berbagai aplikasi dan vendor merupakan kunci untuk membantu dalam perencanaan hotel untuk masa mendatang, dengan konsumsi bandwidth tamu dan operasional yang lebih tinggi yang menghadirkan berbagai tantangan nyata untuk jaringan hotel yang sudah ada," kata Larry Birnbaum, wakil presiden Perhotelan Global dan MDU, Ruckus Networks. "Selain itu, pelanggan dan mitra kami mengetahui nilai yang besar dalam solusi fiber yang kami tawarkan, dan hal ini memungkinkan kami untuk menyediakan jaringan hotel yang lebih cepat dan lebih terhubung sambil menyediakan fleksibilitas untuk mendukung banyak fungsi yang diperlukan dalam pengoperasian hotel."
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger