Pasang Iklan Anda Disini

Desay SV Menghadirkan Solusi Mengemudi Cerdas Terbaru di CES Asia 2019

Loading...
Lintasberita.net, China -  Desay SV Automotive ("Desay SV" atau "Company"), penyedia elektronik otomotif terkemuka di Cina, menampilkan solusi mengemudi cerdas terbaru berdasarkan skenario mengemudi otonom Level 3 di CES Asia 2019 diselenggarakan dari 11 hingga 13 Juni.

Untuk memberikan pengunjung pemahaman yang baik tentang teknologi, stan Desay SV di CES 2019 mendemonstrasikan sistem kabin pintar terbaru dan Internet of Vehicle (IoV) yang disematkan dengan berbagai teknologi yang dirancang. Para tamu stan memiliki kesempatan untuk mengalami integrasi manusia dan kendaraan di berbagai skenario.

"Kami sangat senang membawa Smart Cabin generasi ketiga kami ke CES Asia 2019", kata Tan Choon Lim, Ketua Desay SV, "Kami percaya bahwa Smart Cabin di masa depan akan didasarkan pada elektronik di dalam kendaraan yang terintegrasi dengan aslinya konfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak arsitektur terbuka. Memanfaatkan peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya yang diberikan oleh boom teknologi otomotif dan Internet, kami bertujuan untuk mendorong eksplorasi kami ke depan dan terus memikirkan kembali aplikasi kehidupan nyata dari teknologi IoV."

Dengan mensimulasikan lima skenario tipikal pengemudi pemula untuk memberikan contoh fungsionalitasnya yang serba guna, Desay SV menyoroti Smart Cabin generasi ketiga dan kemampuan sistem untuk menciptakan lebih banyak kemungkinan hubungan yang saling terhubung dalam konteks kendaraan bersama interaksi yang lebih dalam dan lebih kaya dengan situasi pengemudi eksternal.

Bersamaan dengan Smart Cabin, segmen bisnis IoV telah disajikan, yang memberikan wawasan tentang keamanan informasi dan keberlanjutan layanan back-end Desay SV melalui integrasi teknologi IoV, Smart Cabin, dan Smart Driving. Sebagai salah satu dari tiga segmen bisnis strategis perusahaan, penerapan IoV di kancah menunjukkan interaksi intuitif antara V2P, V2V, dan masa depan perjalanan cerdas dengan perawatan, keamanan, dan IoT.

Desay SV menunjukkan berbagai solusi di bawah skenario mengemudi otomatis dengan menggunakan tabel pasir digital, termasuk skema mengemudi otonom kecepatan tinggi dan kecepatan rendah berdasarkan teknologi seperti unit kontrol domain mengemudi otomatis, skema sistem parkir otomatis yang mengintegrasikan radar ultrasonik dan algoritma visual , Program Parkir Valet, Program V2X, Sistem Pemantauan Driver dan Radar Gelombang Milimeter.

"CES Asia 2019 telah memberi kami peluang luar biasa untuk memamerkan layanan dan produk terbaru kami kepada dunia dan berkomunikasi dengan klien dan pemimpin industri", kata Mr Tan dan menambahkan: "Untuk menanggapi permintaan di masa depan untuk layanan mengemudi otonom dari klien kami dan pelanggan, kami akan terus mengeksplorasi potensi IoV dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik ".
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger