Pasang Iklan Anda Disini

Festival Budaya Huanghuali Dongfang Hainan dan Pembukaan Festival Sanyuesan Li dan Miao

Loading...
Lintasberita.net, Tiongkok - Media OutReach  - Di tengah keindahan kelembutan Sanyuesan, kami menyampaikan rasa syukur kami kepada rosewood (sonokeling). Pada tanggal 7 April, Festival Budaya Huanghuali Dongfang Hainan ke-5 dan Acara "Sanyuesan" Tradisional Suku Li dan Miao 2019 di Dongfang diselenggarakan oleh Pemerintah dan Komite Partai Kotamadya Dongfang serta Radio dan Stasiun Televisi Hainan (Grup), dengan upacara pembukaan megah di Dongfang, yang mempersembahkan berbagai aktivitas dengan tema luar biasa.

Pameran karya kerajinan tangan Huanghuali menghadirkan 15 ruang pameran dalam area seluas lebih dari 1.300 m2, sebagai panggung bagi lebih dari 2.000 hasil karya kerajinan tangan Huanghuali yang menarik.

Upacara peletakan fondasi dari Museum Budaya Huanghuali Dongfang Hainan dan upacara peluncuran kegiatan adopsi (tanaman) "My Rosewood in Dongfang" juga telah diselenggarakan. Museum ini mencakup area seluas 20 Chinese acres (setara 13.320 m2) dengan luas bangunan sebesar 3.000 m2, yang mengoleksi ribuan relik budaya dan karya kerajinan tangan yang terbuat dari kayu Huanghuali (rosewood/sonokeling). Penduduk dan pengunjung bisa mengadopsi dan menanam rosewood mereka sendiri.

Untuk mempromosikan karakteristik sumber daya pariwisata di Dongfang, media berita nasional dan selebritas jaringan telah mengunjungi Lereng Gunung Exian dan tempat-tempat lainnya untuk publikasi sumber daya pariwisata eko-budaya dan mengungkap "Keindahan Dongfang".

Untaian lagu orisinal, tarian bambu, dan aktivitas-aktivitas lain yang mencerminkan karakter khas di wilayah ini telah menarik ribuan warga suku Li dan Miao serta para penduduk dan pengunjung; sungguh pemandangan yang ramai dan sibuk!

Pada larut malam, acara penutup yang megah, yaitu pesta malam bertema disajikan dengan penuh semangat. Selamat Datang di Hainan, Mari Bersorak Temanku, dan berbagai pertunjukan lainnya yang brilian mempersembahkan keramahtamahan tanpa batas dari Dongfang. Lagu dan tarian Sanyuesan dari Suku Li dan Miao, Kisah Nona E dan Gui, serta program-program istimewa lainnya dari Suku Li dan Miao disajikan sehingga penonton dapat merasakan romansa dan pesona budaya mereka yang unik. Para model dari Tiongkok dan negara-negara asing memukau para penonton dengan brokat Suku Li, menunjukkan perkembangan budaya tradisional Hainan yang luar biasa menuju dunia global. Pesta malam itu telah menafsirkan citra kota Dongfang dengan jelas sebagai "Tanah Penuh Syukur * Rumah Bagi Rosewood" dan mengungkapkan keinginan orang-orang dari semua suku di Dongfang untuk bersatu sebagai satu kesatuan berjalan menuju kebahagiaan.
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger