Iklan Anda

Direktur Mobilisasi Zis Dompet Dhuafa Ajak Generasi Muda Mengejar Keberkahan Dalam Karir

Lintasberita.net, Semarang - Acara puncak Future Leader Camp (FLC) 2019 juga menghadirkan jajaran direksi Dompet Dhuafa untuk berbagi inspirasi kepada ratusan peserta yang hadir pada acara ini. Yuli Pujihardi selaku Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa hadir untuk berbagi pengalaman selama berkarir di Dompet Dhuafa.

Yuli menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara yang berlangsung di Merapi Hall Grasia Convention Semarang tersebut bahwa awal mula ia bergabung di Dompet Dhuafa, tak pernah terbayangkan bahwa lembaga ini akan tumbuh menjadi seperti sekarang. Bahkan ketika awal mula bergabung, pihak keluarga sempat mempertanyakan alasannya bergabung di lembaga kecil seperti Dompet Dhuafa.

Namun, karena Yuli meyakini nilai-nilai yang menjadi pondasi berdirinya Dompet Dhuafa, ia tetap teguh memilih bergabung dan berkarir di Dompet Dhuafa. Nilai Dompet Dhuafa untuk menyantun Dhuafa, bukan menyantuni Dhuafa menjadi penguat baginya bahwa ketika ia menolong orang lain maka Allah pasti akan menolongnya.

“Carilah profesi dan ranah kontribusi yang mendatangkan keberkahan.” Nasehat Yuli kepada para peserta.

Bagi Yuli, Profesi dan ranah kontribusi yang mendatangkan keberkahan adalah pekerjaan yang membawa kebermanfaatan bagi orang lain, ia pun juga berharap bahwa generasi muda saat ini juga mempertimbangkan aspek keberkahan dalam setiap pilihan karirnya.

FLC 2019 merupakan rangkaian acara yang disusun untuk memberikan pembekalan kepemimpinan bagi 75 aktivis terpilih dari 22 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) penerima manfaat Beasiswa Aktivis Nusantara (BAKTI NUSA) Dompet Dhuafa Pendidikan dari seluruh Indonesia. Antara lain UI, UNJ, IPB, UNPAD, UPI, ITB, UGM, UNY, UPN Veteran Yogyakarta, UNS, UNSRI, UNTAN, UNAIR, ITS, UNESA, UPN Veteran Jawa Timur, UNNES, UNDIP, UB, UM, UNAND, dan UNP.

Selain Yuli Pujihardi, Puncak acara FLC 2019 juga menghadirkan tokoh-tokoh nasional sebagai narasumber antara lain Mursida Rambe (Tokoh Perubahan Republika 2016), Coach Indra Sjafri (Pelatih sepak bola Timnas U-22 dan U23), Djohari Zein (Komisaris JNE dan Founder Paxel), Arief Budiman (Direktur PT. Danareksa Persero), Bima Laga (Associate Vice PresidentBukalapak) serta Prof. Dr. Yos Johan Utama (Rektor Universitas Diponegoro) sebagai keynote speaker. (PM)
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger