Pasang Iklan Anda Disini

Rektor Undip Membuka Acara Puncak Future Leader Camp 2019

Loading...
Lintasberita.net, Semarang - Bertempat di Merapi Hall Grasia Convention, Semarang acara puncak Future Leader Camp (FLC) 2019 dibuka secara resmi oleh Prof. Yoss Johan Utama sebagai keynote speaker. Pada sesinya, Prof. Yoss menyampaikan materinya secara santai dan dalam suasana keakraban.

Materi yang disampaikan oleh Prof. Yoss banyak menekankan tentang pentingnya integritas. Menurutnya, negara yang hebat pasti dipimpin oleh pemimpin yang memiliki integritas. Sebab orang yang memiliki integritas adalah orang - orang yang tidak mau mengambil keuntungan dari ketidaktahuan orang lain.

“Integritas berarti iman, karena semua akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT” papar Prof. Yoss.

Di hadapan ratusan peserta Inspiring Leader’s Talk FLC 2019, Prof. Yoss mengajak peserta untuk sama-sama bekerjasama mengatasi permasalahan di Indonesia, yakni masalah adab dan integritas.
FLC 2019 merupakan rangkaian acara yang disusun untuk memberikan pembekalan kepemimpinan bagi 75 aktivis terpilih dari 22 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) penerima manfaat Beasiswa Aktivis Nusantara (BAKTI NUSA) Dompet Dhuafa Pendidikan dari seluruh Indonesia. Antara lain UI, UNJ, IPB, UNPAD, UPI, ITB, UGM, UNY, UPN Veteran Yogyakarta, UNS, UNSRI, UNTAN, UNAIR, ITS, UNESA, UPN Veteran Jawa Timur, UNNES, UNDIP, UB, UM, UNAND, dan UNP.

Selain Prof. Yoss, Puncak acara FLC 2019 juga menghadirkan tokoh-tokoh nasional sebagai narasumber antara lain Indra Sjafri (Pelatih Sepak Bola Tim Nasional Indonesia U-22 & U-23), Mursida Rambe (Tokoh Perubahan Republika 2016), Djohari Zein (Komisaris JNE), Arief Budiman (Direktur PT Danareksa Persero), Bima Laga (Associate Vice President Bukalapak). (PM)
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger