Pasang Iklan Anda Disini

Djohari Zein Berbagi Inspirasi Bisnis Kepada Ratusan Mahasiswa Di Semarang

Lintasberita.net, Semarang -  Inspiring Leader’s Talk yang merupakan acara puncak Future Leader Camp (FLC) 2019 tak hanya dihadiri oleh Penerima Manfaat (PM) Beasiswa Aktivis Nusantara (BAKTI NUSA), tetapi juga dihadiri oleh peserta umum yang totalnya mencapai sekitar 300 orang, mayoritas dari mereka adalah mahasiswa. Acara ini dilaksanakan di Merapi Hall Grasia Convention, Semarang – Jawa Tengah.

Salah satu narasumber inspiratif dari dunia bisnis yang hadir dalam acara ini adalah Dhohari Zein yang merupakan Komisaris JNE dan pendiri Paxel. Dalam sesinya, Djohari banyak berbagi tentang perjalanannya membangun bisnis dan bagaimana ia mengelola bisnis agar tak hanya berorientasi pada profit, tetapi juga memperhatikan faktor keberkahan.

“Jika anda ingin berbisnis, apapun itu... selalu niatkan untuk kkebaikan. Keuntungan hanya bersifat sementara, sedangkan keberkahan bertahan selamanya” papar Djohari.

Satu hal yang menjadikan bisnis Djohari berbeda dari bisnis lainnya adalah reward yang ia berikan kepada para karyawannya. Djohari menerapkan kebijakan yang tak biasa, dimana karyawan yang telah bekerja bersamanya selama 10 tahun akan mendapatkan reward umroh ke tanah suci.

Djohari juga menyampaikan pada akhir sesinya tentang pandangannya tentang bagaimana para aktivis seharusnya bersikap. Menurutnya, para calon pemimpin harus hadir untuk membuat lompatan karya, karena bangsa Indonesia membutuhkan para pemimpin yang bermimpi besar.

FLC 2019 merupakan rangkaian acara yang disusun untuk memberikan pembekalan kepemimpinan bagi 75 aktivis terpilih dari 22 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) penerima manfaat Beasiswa Aktivis Nusantara (BAKTI NUSA) Dompet Dhuafa Pendidikan dari seluruh Indonesia. Antara lain UI, UNJ, IPB, UNPAD, UPI, ITB, UGM, UNY, UPN Veteran Yogyakarta, UNS, UNSRI, UNTAN, UNAIR, ITS, UNESA, UPN Veteran Jawa Timur, UNNES, UNDIP, UB, UM, UNAND, dan UNP.

Selain Djohari Zein, Puncak acara FLC 2019 juga menghadirkan tokoh-tokoh nasional sebagai narasumber antara lain Mursida Rambe (Tokoh Perubahan Republika 2016), Coach Indra Sjafri (Pelatih sepak bola Timnas U-22 dan U23), Arief Budiman (Direktur PT Danareksa Persero), Bima Laga (Associate Vice President Bukalapak) serta Prof. Dr. Yos Johan Utama (Rektor Universitas Diponegoro) sebagai keynote speaker. (PM)

Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger