Pasang Iklan Anda Disini

Defi melakukan revolusi dalam praktik pemberian pinjaman di Asia Tenggara dengan platform kredit berbasis blockchain yang mutakhir

Loading...
Lintasberita.net, Singapura - Media OutReach - Hampir 400 juta orang di Asia Tenggara akan memperoleh akses terhadap sistem perbankan dalam beberapa dekade mendatang, dan data yang baik sangat penting untuk mencapai tujuan tersebut. Bagi institusi pemberi pinjaman, proses pengumpulan data saat ini termasuk mahal, tidak efisien, dan penuh dengan kekhawatiran terkait dengan privasi. Kebutuhan yang meningkat untuk menilai kelayakan kredit terhadap latar belakang data yang aman dan autentik, bagaimanapun juga menghadirkan peluang-peluang unik bagi para pengusaha untuk menerapkan solusi inovatif.

Defi merupakan proyek yang penuh perhitungan yang memungkinkan ketersediaan data risiko kredit yang autentik dan andal bagi para pemberi pinjaman. Sistem Defi memungkinkan beberapa institusi pemberi pinjaman menghimpun data peminjam melalui platform kolaborasi data lintas perusahaan yang sangat aman. Protokol berbasis blockchain pokok memastikan bahwa data mengalami desentralisasi dan tidak dimiliki oleh satu pihak tunggal. Platform ini juga memanfaatkan teknologi komputasi tepercaya yang membawa perlindungan privasi dan keamanan informasi ke level berikutnya. Hal ini menciptakan kondisi-kondisi ideal bagi institusi pemberi pinjaman untuk mengekstrak nilai dari data dengan aman.

Dengan data dari lebih dari 10 juta peminjam dari Asia Tenggara, Defi sedang memperkuat kemitraannya dengan laju yang cepat. Dengan memasukkan data mereka ke sistem, perusahaan pemberi pinjaman juga memperoleh manfaat dalam bentuk hadiah dan pencarian data secara gratis tentang latar belakang kredit peminjam. Namun Defi tidak puas hanya dengan ini. Katherine Shen, sang Pejabat Eksekutif Tertinggi dan pendiri pendamping, ingin meluncurkan kumpulan produk bagi institusi pemberi pinjaman dan individu. "Kami telah memiliki lebih dari 1 juta data penipuan di jaringan tersebut. Pada bulan-bulan mendatang, kami akan meluncurkan lebih banyak produk dan platform yang memungkinkan pemberi pinjaman untuk mengidentifikasi peminjam yang kelebihan utang, menghitung skor kredit menggunakan model canggih secara ilmiah dan fleksibel, serta mengidentifikasi produk yang cocok bagi nasabah tertentu dengan menggunakan big data (mahadata). Kami juga sedang mengerjakan aplikasi dompet data bagi individu untuk menyediakan berbagai layanan keuangan", kata Katherine.

Produk yang relevan dan kuat, digabungkan dengan peluang yang luas di Asia Tenggara telah memungkinkan Defi untuk mendapatkan dukungan dari raksasa blockchain seperti Huobi. Huobi mendukung Defi untuk membangun kemitraan bisnis bersama pemimpin industri dan menciptakan komunitas yang aktif.

Defi tampaknya menjadi yang terdepan dari revolusi, yang memungkinkan data autentik, aman, bersih, dan komprefensif mengubah cara pemberian kredit dan disediakan saat ini. Stimulus resultan dalam akses terhadap kredit akan mendorong keuangan inklusif dan mempercepat perubahan pertumbuhan ekonomi. Setiap orang adalah pemenang!
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger