Pasang Iklan Anda Disini

Suplemen Stimuno Lindungi Balita Dari Infeksi Virus dan Bakteri

Loading...
Lintasberita.net, Stimuno - Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya tumbuh dan berkembang dengan baik, orang tua akan selalu memperhatikan kesehatan anaknya yang dijadikan prioritas utama. Namun, karena kurangnya aktifitas anak sering kali menyebabkan menurunnya daya tahan tubuh sehingga anak sangat mudah terserang penyakit.

Tidak dapat dipungkiri, daya tahan tubuh sangat berperan penting layaknya benteng pertahanan bagi mereka untuk memproteksi berbagai penyakit infeksi virus dan bakteri. Daya tahan tubuh yang kuat akan melindungi anak dari berbagai penyakit yang menyerang.

Berikut beberapa faktor yang bisa menyebabkan menurunnya kekebalan tubuh sikecil yang sering terlupakan oleh orang tua dalam pertumbuhan balita :

1. Kekurangan nutrisi
2. Berada di lingkungan yang terlalu bersih
3. Penyalahgunaan antibiotik
4. Kekurangan aktifitas fisik

Nutrisi sangat dibutuhkan dalam pertumbuhan anak yang berguna bagi daya tubuhnya, perkebangan anak sangat erat hubungannya dengan nutrisi yang terpenuhi dengan baik. Jika nutrisi dalam tubuh tidak terpenuhi maka metabolisme tubuh anak akan mengalami perlambatan terutama proses produksi sel-sel darah putih.

Banyak mungkin orang tua yang bertanya, kenapa berada di lingkungan yang terlalu bersih termasuk faktor penyebab penurunan kekebalan tubuh anak. Orang tua sering melarang anak bermain ditempat yang kotor karena takut anaknya terserang penyakit, padahal kebiasaan orang tua tersebut justru mengakibatkan daya tahan tubuh anak melemah. Kok gitu? anak yang sering berada di lingkungan bersih acapkali mengalami penurunan daya tahan tubuh ini diakibatkan tubuh anak jarang berpaparan dengan virus, kuman dan bakteri sehingga sistem imun anak tidak terlatih melawan infeksi bakteri dan virus.

Dalam penggunaan antibiotik banyak orang tua tidak melakukan kosultasi dengan dokter anak, sehingga orang tua acapkali menggunakan obat bersamaan dengan antibiotik yang justru mengakibatkan melemahkan bakteri yang berperan memperkuat sistem imun anak.

Jangan melarang anak yang aktif bergerak, karena anak yang kurang aktivitas fisiknya juga dapat menurunkan daya tahan tubuhnya. Anak yang kurang beraktivitas akan menyebabkan sel-sel darah putih yang berada dalam tubuhnya tidak mengalir dengan sempurna, karena menurut para ahli sel-sel darah putih sangat membantu melawan virus dan bakteri.

Namun permasalahan diatas dapat dicegah orang tua dengan memberikan anak-anak mereka yang dalam masa pertumbuhan dengan supplemen Stimuno yang aman dikonsumsi untuk balita, stimuno juga aman untuk diminum ketika anak dalam keadaan sakit yang dapat membantu penyembuhan dan mencegak anak dari serangan infeksi virus dan bakteri.

Stimuno merupakan supplemen herbal yang terbuat dari herbal meniran (phillanthus niruri sp.), yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit (sistem imun optimal) dan membantu mempercepat proses penyembuhan. Stimuno mendapatkan serfikat Fitofarmaka dari BPOM sehingga sudah terbukti khasiat dan keamanan.

Stimuno syrup aman dikonsumsi sesuai dosis pada anak mulai dari usia 1 tahun keatas. Stimuno hadir dalam 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk, sehingga mempermudah orang tua memberikan Stimuno ke anak.

Sayangi buah hati anda sebelum terlambat, berikan Stimuno Syrup 1 kali sehari sebanyak 1 sendok takar (5 ml) untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Sedangkan, jika si Kecil sudah terlanjur terkena penyakit, berikan Stimuno Syrup sebanyak 3 kali sehari dengan dosis 1 sendok takar (5 ml).
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger