Laporan H2 2018 Smaato Melihat Pertumbuhan Permintaan Iklan Seluler Besar-besaran di Asia Pasifik

Lintasberita.net, Singapura - Media OutReach - Smaato , platform periklanan real-time global terkemuka untuk penerbit dan pengembang aplikasi, hari ini mengumumkan hasil dari Global Trends di Mobile Advertising H2 2018 dalam laporannya. Laporan ini mengungkapkan wawasan program penting tentang pertumbuhan dalam aplikasi, harga pasca-GDPR, pengeluaran pengiklan, video seluler, pengeluaran liburan, dan penipuan iklan. Wawasan utama ini akan membantu penerbit dan pengiklan memandu pembuatan keputusan mereka pada 2019 dan selanjutnya.

Paling penting untuk industri periklanan dalam aplikasi, Smaato melaporkan pertumbuhan yang signifikan di semua metrik periklanan utama, termasuk volume permintaan iklan dan BPSe. Karena pengiklan mengarahkan lebih banyak uang ke iklan seluler dan konsumen terus mengadopsi telepon pintar di seluruh dunia, permintaan dan penawaran keduanya meningkat dari tahun ke tahun, menunjukkan pasar iklan seluler yang sehat.

  • Smaato mengalami peningkatan 32% dalam BPSe secara global ketika membandingkan H2 2018 dengan H2 2017 
  • Smaato mengalami peningkatan 27% dalam permintaan iklan seluler secara global ketika membandingkan H2 2018 dengan H2 2017 

Perusahaan melaporkan pertumbuhan fenomenal di beberapa negara tertentu. Pertumbuhan Permintaan Iklan di Platform Smaato

Pertumbuhan Permintaan Iklan di Platform Smaato

APAC - Pertumbuhan 44%
EMEA - Pertumbuhan 23%
Benua Amerika - Pertumbuhan 23%
India - 425%
Spanyol - 152%
USA - 170%
Korea Selatan - 177%
Belanda - 87%
Kolombia - 150%
Thailand - 77%
Prancis - 82%
Argentina - 141%
Jepang - 53%
Inggris - 70%
Meksiko - 83%
Vietnam - 50%
Italia - 61%
Brasil - 54%

Wilayah pertumbuhan tertinggi di semua metrik adalah APAC. India menonjol dari paket dengan pertumbuhan 425% dalam permintaan iklan seluler. Ini lebih dari dua kali tingkat pertumbuhan pasar dengan pertumbuhan tercepat di EMEA dan Amerika, yang dipimpin oleh Spanyol sebesar 152% dan Amerika Serikat masing-masing 170%. Pertumbuhan permintaan iklan meteorik India adalah karakteristik pasar ponsel yang muncul di mana jumlah pemilik perangkat seluler, waktu yang dihabiskan untuk seluler, dan keseluruhan unduhan aplikasi semuanya naik dengan cepat.

Asia Pasifik juga melihat pertumbuhan BPSe yang signifikan selain dari pertumbuhan permintaan iklan.

Lima negara teratas di kawasan dalam hal pertumbuhan BPSe adalah:
1. Singapura -154%
2. Jepang - 125%
3. Australia - 111%
4. Hong Kong - 99%
5. Indonesia - 96%

Dalam melihat lebih dekat ke Amerika, BPSe meningkat di AS sebesar 79% dan di Kanada sebesar 70%. Di EMEA, tingkat pertumbuhan BPSe tertinggi diposkan oleh Swiss pada 92% dan Inggris pada 66%.

Alex Khan, Managing Director, APAC di Smaato menjelaskan, "Permintaan iklan yang mengesankan dan pertumbuhan BPSe di APAC didorong oleh pengembang aplikasi menemukan cara baru untuk memonetisasi konten mereka dengan lebih baik karena konsumen menghabiskan lebih banyak waktu untuk aplikasi. Pengiklan dari semua vertikal menyadari bahwa aplikasi adalah tempat konsumen - dan mereka mengarahkan lebih banyak dana ke saluran ini. "

Dia menambahkan, "Dengan meningkatnya penggunaan aplikasi di seluruh wilayah, juga akan ada lebih banyak peluang monetisasi untuk penerbit seluler."

"Sebagai mitra lama pengembang aplikasi seluler di seluruh dunia, kami sangat senang menemukan pertumbuhan yang mengesankan di kedua metrik pasokan dan harga, menunjukkan apa yang telah kami ketahui selama bertahun-tahun - bahwa baik konsumen dan pengiklan merangkul seluler di seluruh dunia," kata Arndt Groth, Presiden di Smaato. "Laporan iklan seluler H2 2018 kami menyediakan berbagai wawasan yang mendukung minat berkelanjutan pada pasar iklan seluler, serta pertumbuhan yang memecahkan rekor dalam kategori-kategori utama."

Tren Global Smaato H2 2018 dalam laporan Iklan Seluler memberikan sejumlah wawasan tambahan:
  1. Persediaan EEA tumbuh dalam nilai pasca-GDPR 
  2. Pengecer menghabiskan semua pengiklan seluler lainnya 
  3. Video dihargai mendorong pertumbuhan pengeluaran iklan video 
  4. Cyber ​​Monday dan Singles 'Day membuat rekor ponsel 
  5. Aplikasi lebih rentan terhadap penipuan daripada web seluler
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger