Pasang Iklan Anda Disini

Chubb Tunjuk Budi Tatawidjaja Sebagai Direktur Kepatuhan Untuk Indonesia

Loading...
Lintasberita.net, Jakarta - PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) hari ini mengumumkan penunjukan Budi Tatawidjaja sebagai Direktur Kepatuhan. Dirinya akan menjadi bagian dari Direksi Chubb dan bertanggung jawab kepada Tai-Kuan Ly, Direktur Utama Chubb.

Budi Tatawidjaja resmi ditunjuk sebagai Compliance Director PT Chubb General Insurance Indonesia

Dalam jabatan barunya, Bapak Tatawidjaja akan mengawasi urusan-urusan yang berkenaan dengan peraturan perundang-undangan yang mengatur usaha perusahaan, guna memastikan terlaksananya praktik yang baik (best practice) serta ketaatan terhadap prosedur kepatuhan Chubb dan kebijakan serta peraturan perundang-undangan.

Terkait penunjukkan tersebut, Bapak Ly mengatakan, "Bergabungnya Budi dalam jajaran Direksi Chubb merupakan kebanggaan bagi kami. Ia telah memainkan peran penting dalam memperkukuh fungsi manajemen risiko dan kepatuhan di organisasi kami selama bertahun-tahun. Keahlian dan pengalaman yang Ia miliki akan membantu memastikan Chubb terus mempertahankan tata kelola perusahaan yang unggul, sepadan dengan reputasi kami."

Bapak Tatawidjaja bergabung dengan Chubb pada tahun 2013. Beliau memiliki pengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam industri perbankan, pasar modal, dan asuransi, baik di Indonesia dan Hong Kong, dimana beliau melakukan sejumlah audit serta menjalankan berbagai program terkait peraturan perundang-undangan, kepatuhan, dan manajemen risiko.
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger