Iklan Anda

UD Trucks meluncurkan New Quester untuk membantu perusahaan mengatasi tantangan bisnis dan mempercepat pertumbuhan dengan Smart Logistics

Lintasberita.net, Bangkok - UD Trucks hari ini meluncurkan New Quester dengan perangkat tambahan untuk truk tugas berat yang sudah mapan. New Quester akan memungkinkan perusahaan logistik untuk mengatasi tantangan industri yang kritis dan meningkatkan laba mereka melalui Smart Logistics.

Untuk diperkenalkan di kawasan yang tumbuh cepat di seluruh dunia, peluncuran New Quester menyoroti komitmen UD Trucks yang teguh tentang "Going the Extra Mile" untuk bisnis pelanggan.

Membangun kekuatan dan keandalan yang telah terbukti, New Quester memperkenalkan fitur-fitur utama seperti transmisi manual otomatis ESCOT, mesin dengan tenaga kuda yang lebih tinggi dan telematika yang ramah pengguna untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih besar, produktivitas, efisiensi pengemudi, keselamatan, dan waktu kerja.

HÃ¥kan Karlsson, Presiden, Volvo Group Trucks Asia & JVs, mengatakan, "Quester berasal dari yang terbaik dari tiga dunia: warisan dan keahlian Jepang yang kuat dari UD Trucks, teknologi inovatif Volvo Group, manufaktur lokal yang kuat, dan dukungan pelanggan. UD Trucks diakui sebagai perintis inovasi baru dalam segmen truk Jepang, dan New Quester adalah bukti kepemimpinan industri global kami.

Sejak 1995, UD Trucks telah mengirimkan lebih dari 80.000 truk dengan transmisi manual otomatis ESCOT. Kami merasa rendah hati dengan keyakinan dan pengakuan luar biasa yang diperoleh garis Quester. Dengan New Quester, kami yakin untuk melanjutkan warisan menjadi merek truk yang ingin diajak bermitra dengan pelanggan kami. "

Memastikan peningkatan efisiensi bahan bakar bagi bisnis untuk mengelola biaya bahan bakar dengan lebih baik dan mengurangi gejolak harga minyak

Biaya bahan bakar biasanya merupakan 40 persen * dari biaya operasi untuk operator armada [1]. Untuk meningkatkan produktivitas dan keuntungan bagi pemilik bisnis dan perusahaan logistik, New Quester mencapai efisiensi bahan bakar lebih lanjut hingga 10 persen dari Quester saat ini dengan transmisi manual otomatis ESCOT, bobot tara yang lebih ringan, dan driveline yang dioptimalkan, tergantung pada kondisi operasi, perilaku mengemudi dan perawatan kendaraan.

ESCOT mencakup perangkat lunak yang mengoptimalkan pemindahan gigi sesuai putaran mesin, kecepatan kendaraan, bobot pemuatan, dan bahkan kemiringan jalan. Sistem pintar juga mencakup sensor yang akan memilih gigi optimal secara otomatis alih-alih mengasumsikan pemilihan gigi pertama.

Peningkatan kinerja bahan bakar New Quester juga sejalan dengan meningkatnya fokus pada peraturan ramah lingkungan untuk membatasi konsumsi bahan bakar di pasar sasaran. New Quester mencapai ekonomi bahan bakar dan standar kualitas untuk kendaraan tugas berat Euro 3 hingga Euro 4 di semua pasar sasaran, secara efektif mengurangi jejak karbon keseluruhan secara global.

Memperkenalkan lingkungan kerja yang lebih menarik dan nyaman, untuk mendukung perusahaan transportasi memenangkan perang terhadap bakat dan memperluas kumpulan bakat

Untuk mengatasi tantangan kekurangan pengemudi global, New Quester memperkenalkan lebih banyak fitur ramah pengemudi untuk membuat pengalaman berkendara lebih mulus dan nyaman.

Ini adalah hambatan utama bagi perusahaan transportasi di seluruh dunia. Sebagai contoh, diperkirakan bahwa Afrika Selatan membutuhkan 15.000 supir truk baru setiap tahun tetapi target ini terus tidak terpenuhi. [1]

Pengubah permainan dalam bisnis transportasi, New Quester dengan ESCOT secara otomatis memilih gigi yang optimal pada waktu yang tepat berdasarkan kondisi operasi. Ini menghilangkan kebutuhan untuk perpindahan gigi manual, yang tergantung pada operasi transportasi, terjadi 1.000 hingga 1.500 kali sehari. Pemilihan gigi otomatis juga memastikan bahwa setiap pengemudi di New Quester setara dengan pengemudi yang sangat ahli. Ini memungkinkan pengemudi untuk dengan mudah mempelajari operasi New Quester dan lebih fokus pada mengemudi dengan mudah.

Selain mempermudah mengemudi, New Quester juga bertujuan membantu bisnis memperluas talenta dengan tuas persneling yang mudah dioperasikan yang menggunakan pola pergeseran lurus. Di pasar sasaran seperti Thailand, misalnya, jumlah pengemudi Quester perempuan meningkat karena sifatnya yang mudah dikendarai. New Quester membuka pintu bagi perusahaan untuk menarik lebih banyak prospek untuk mengejar mengemudi truk sebagai karier dan mendiversifikasi kumpulan bakat untuk peran ini.

Kelelahan pengemudi terus menjadi tantangan industri yang serius, berkontribusi hingga 20 persen dari kecelakaan lalu lintas di dunia [2]. Untuk mengatasi hal ini, New Quester dikembangkan dengan kabin suspensi udara dan paket kenyamanan berkendara dengan getaran kabin berkurang hingga 18 persen. Kenyamanan pengemudi juga ditingkatkan dengan kursi ergonomis dan dukungan lumbar untuk penugasan jarak jauh.

Quester baru meningkatkan drivability dan keselamatan keseluruhan untuk driver dengan fitur yang fokus pada peningkatan tingkat kenyamanan pengemudi dan mengurangi kelelahan pengemudi.

Meningkatkan profitabilitas dan pertumbuhan bisnis dengan berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit untuk mengatasi kendala produktivitas dan proses manajemen armada yang rumit

Dengan kekuatan pembelanjaan kelas menengah di pasar negara berkembang yang diperkirakan naik menjadi $ 20 triliun pada dekade berikutnya, ini menyajikan saya
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger