Iklan Anda

Presentasi resmi Pameran Motor Internasional Leviosa Pertama Hong Kong 2019 Salah satu Pameran Motor Terbaik di Dunia yang Dinamis dan Acara Mewah dengan Format Inovatif

Lintasberita.net, China - Leviosa International Motor Show Hong Kong 2019 (LIMSHK), acara otomotif global berskala besar pertama di Hong Kong, akan diadakan pada Desember 2019 di AsiaWorld-Expo. Pabrikan mobil terkenal dari seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk mengungkapkan model debut baru serta teknologi inovatif, komponen dan suku cadang di salah satu pameran motor tahunan terbesar dan futuristik dunia, yang akan meningkatkan daya saing Hong Kong dan mempromosikan pariwisata pengembangan dengan menjadi acara wisata yang disorot setiap tahun di Hong Kong.

Hari ini, penyelenggara, Leviosa Global Limited, mengadakan konferensi pers dan membuka koktail di Terminal Kapal Kai Tak untuk meresmikan pembukaan Leviosa IMSHK 2019, memberikan pengantar singkat kepada semua tamu. Konferensi pers ramai dengan kehadiran Kepala Transportasi dan Industri InvestHK, Bpk. Benjamin Wong, Ketua Institut Industri Motor Hong Kong, Dr. Ringo Lee, dll., Dan juga mengundang sosialita dan selebritas terkenal ke koktail pembuka, yaitu, BBS Alice Chiu Tsang Hok Wan, JP, Stephy Tang, Natalie Tong, dll. untuk menyaksikan acara akbar ini di Hong Kong.

"Dengan sederetan pabrikan motor papan atas dari seluruh dunia, kami percaya bahwa Leviosa International Motor Show Hong Kong 2019 dapat menarik minat penggemar motor lokal dan luar negeri, yang menetapkan acara motor internasional tanda tangan baru di Hong Kong," kata Ms. Cathlin Cheng, Direktur Pelaksana Leviosa Global Limited.

Ketua The Institute of Motor Industry Hong Kong, Dr. Ringo Lee mengatakan "Pengendalian emisi kendaraan dan penghematan energi adalah agenda utama dalam industri motor, dan pengembangan kendaraan listrik adalah kunci keberhasilan dalam mempromosikan pembangunan berkelanjutan di pasar yang dapat mengurangi konsumsi energi, melindungi lingkungan sambil mempertahankan pertumbuhan mobil, serta menggerakkan Hong Kong menuju kota pintar yang telah diadvokasi pemerintah Hong Kong selama bertahun-tahun.

Hari ini, ketiga prototipe adalah panutan bagi kita untuk memiliki wawasan baru tentang pengembangan teknologi baru. " Dr. Lee juga percaya bahwa pameran motor berskala besar seperti itu dapat membantu meningkatkan pemahaman orang-orang Hong Kong dalam industri motor global dan lebih lanjut mempromosikan aspek-aspek lain, seperti desain otomotif, layanan teknik canggih, penelitian energi baru, dll., Di untuk mendorong perkembangan ekonomi lokal.

Pertama kali dalam sejarah dengan tiga studio Merancang secara bersamaan mempresentasikan kreasi mereka

Di Hong Kong akan ada tiga mobil cantik, inovatif sebagai acara yang akan diluncurkan. Dan studio desainer yang menggambar mereka akan ada di sana untuk menjelaskan semua ide indah yang ada di balik kreasi mereka. Ini akan menjadi yang pertama kalinya bahwa tiga studio akan secara bersamaan di acara yang sama menggambarkan karya mereka, karena sampai sekarang semua orang melakukannya sendiri.

Untuk menandai momen yang mengasyikkan ini, penyelenggara telah secara khusus menerbangkan tiga prototipe mobil mewah, yang dirancang oleh perusahaan desain terkenal di dunia seperti GFG Style, Pininfarina dan Flymove Dianchè. Siapa yang mengambil mobil mereka dari Eropa dan meluncurkan upacara pembukaan. Konsep desain dari tiga mobil listrik berteknologi tinggi baru - GFG Sibylla GG 80 terintegrasi dengan platform IoT energi EnOSTM, Kecepatan H2 Pininfarina dengan teknologi sel bahan bakar hidrogen revolusioner dan Flymove Dianchè BSS GT One dilengkapi dengan sistem pengisian dan pertukaran baterai yang cepat - melambangkan transformasi gaya hidup masa depan dengan pengalaman hidup berkualitas, menjadi lebih nyaman dan lebih cepat dengan manfaat ekonomi yang lebih besar. Konsep baru ini akan membawa masyarakat ke tonggak sejarah baru dan juga menandai peresmian Leviosa IMSHK 2019, yang edisi pertama berjudul "Jump To The Future".

Diumumkan kepada mitra di Italia November lalu, mobil konsep yang mencolok oleh Flymove Dianchè diperlihatkan kepada publik untuk pertama kalinya hari ini di Hong Kong, untuk semakin mengkonsolidasikan dukungan dan pengakuan dari perusahaan desain dan produsen motor ke Hong Kong sebagai kota untuk menjadi tuan rumah acara motor internasional.

Selama presentasi koktail pembuka, perwakilan dari ketiga prototipe - Bpk. Fabrizio Giugiaro, CEO GFG Style, Bpk. Giuseppe Bonollo, Direktur Desain Penjualan & Pemasaran Pininfarina, dan Bpk. Carlos Arroyo Turon, Desainer Flymove Dianchè - semua mendukung konsep bahwa mempromosikan perlindungan lingkungan dalam industri kendaraan bermotor dan meningkatkan popularisasi kendaraan listrik adalah masalah yang tidak dapat disangkal di masa mendatang. Mereka menantikan konsep yang lebih inovatif untuk diungkapkan di Leviosa IMSHK 2019 pada akhir tahun ini, membawa kita kualitas hidup yang lebih baik.

Leviosa IMSHK 2019 Mendefinisikan Acara Motor Internasional Tanda Tangan Baru untuk Hong Kong

Di area seluas 45.000 meter persegi, Leviosa International Motor Show 1 Hong Kong 2019 akan diselenggarakan pada 14-19 Desember 2019 di AsiaWorld-Expo, dengan sederetan pabrikan motor terkemuka dari seluruh dunia.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger