Pasang Iklan Anda Disini

Dompet Dhuafa Pendidikan Helat Acara Menghafal Quran Melalui Pikiran Bawah Sadar

Loading...
Lintasberita.net, Bogor - Dompet Dhuafa Pendidikan (DD Pendidikan) gelar Seminar Hypnotahfidzh yang ditujukan bagi anak-anak. Acara yang dilaksanakan di aula Al-Insan, Dompet Dhuafa Pendidikan ini diikuti oleh 35 peserta yang berasal dari berbagai sekolah yang tersebar di Jabodetabek.

Acara Hypnotahfidzh ini bertujuan untuk menanamkan strategi mudah menghafal Alquran melalui pikiran bawah sadar. Adapun tema yang diangkat dpikiran acara ini ialah "Menghafal Alquran Semudah Berbicara" yang disampaikan oleh pakar Hypnotahfidzh Fahrur Razi, S.Pd.I, CHt. (Founder Hypnotahfidzh Trainer Hypnotahfidzh Academy).

Hypnosis berfungsi untuk menembus faktor kritis pikiran kita, dengan Hypnosis kita dapat menembus faktor kritis yang  tadinya respon sulit di awal menjadi siap dan sangat mudah untuk dikerjakan.

Hypnotahfidzh berarti peningkatan kesadaran agar dapat menembus faktor kritis pikiran sadar dalam menerima sugesti sehingga dapat dengan mudah menghafal ayat-ayat suci Alquran.

"Jangan menganggap menghafal Alquran itu sulit karena Allah pun sudah menjanjikan kemudahan untuk siapa saja yang mau menghafal Alquran, Maka,  hati-hati terhadap kata-kata sulit atau susah, jika tidak ingin kesulitan yang justru menghampiri kita". Pesan Ust Fahrur.

"Tanamkan di pikiran, semakin saya baca semakin mudah saya hafal,  saya Bisa,  saya Hafiz Quran. Jangan lupa selalu pikirkan untuk apa kita menghafal Alquran, untuk siapa kita menghafal Alquran." Tutup Ust Fahrur.

Acara ini diawali penyampaian materi oleh narasumber, kemudian ditutup oleh sesi Hypnosis kepada seluruh peserta.

"Saya baru pertama kali ikut dan saya sangat senang ikut acara hari ini, karena saya jadi semakin bersemangat menghafal Alquran, saya ingin mengajak orangtua untuk hidup bersama di surga bersama nanti" Ungkap Hafiah (salah satu peserta Hypnotahfidzh Kids).

Seminar hari ini sangat bagus sekali, terutama saat moment Hypnosis di akhir tadi, saya hanya mendengar dari luar tapi saya ikut menangis. Acaranya keren, semoga anak saya menjadi Hafiz Quran, dan juga semoga acara seperti ini sering diadakan ya" Tambah salah seorang orangtua peserta. (ZN)
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger