DHL memenangkan kontrak rantai pasokan India dari Becton Dickinson

Lintasberita.net, India - DHL Supply Chain, pemimpin pasar global untuk solusi kontrak logistik, telah dianugerahi kontrak pergudangan dan distribusi untuk situs tertentu dari perusahaan teknologi medis global terkemuka Becton Dickinson (BD) di India.

"Kami senang diberi kontrak untuk menangani pergudangan dan distribusi BD di India. Menurut India Brand Equity Foundation, ilmu kehidupan dan industri perawatan kesehatan di India tumbuh pesat, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan diperkirakan lebih dari 16 persen dari sekarang hingga tahun 2022. Hal ini membuat sektor kesehatan menjadi area fokus untuk Rantai Pasokan DHL - terutama di India, yang memiliki pangsa 2,8 persen dari pasar biofarmasi global, "kata Terry Ryan, CEO, Rantai Pasokan DHL Asia Pasifik. seperti dilansir media-outreach.com

"Dipercayakan untuk mengkonsolidasikan dan mengelola rantai pasokan BD di negara dengan ukuran dan kompleksitas ini menunjukkan kekuatan keahlian inti Rantai Pasokan DHL dalam mengoptimalkan operasi gudang, meningkatkan solusi transportasi, dan menstandarisasi proses kerja," tambahnya.

Perjalanan dengan BD dimulai pada akhir 2016, setelah pemerintah memperkenalkan Pajak Barang dan Jasa (GST) pemerintah India, BD membuat keputusan strategis untuk meninjau jaringan domestik mereka di India dengan fokus pada peningkatan pengalaman pelanggan mereka. Keputusan BD untuk memberikan kontrak kepada Rantai Pasokan DHL didorong oleh kedua perusahaan berbagi nilai keunggulan dalam layanan pelanggan dan kualitas.

"BD terus mencari cara untuk melayani pelanggan dan pasien kami dengan lebih baik. Perjalanan dengan Rantai Pasokan DHL ini adalah inisiatif semacam itu; meningkatkan kemampuan kami untuk menjangkau berbagai wilayah geografis dan dengan cara yang menyenangkan pelanggan kami, memungkinkan kami dalam memajukan dunia kesehatan, "kata Pavan Mocherla, Managing Director untuk India & Asia Selatan, BD.

Proyek ini sedang dalam pelaksanaan, dengan situs-situs utama sudah tayang, dan sisanya dijadwalkan selesai pada pertengahan 2019. Di antara mereka adalah situs baru yang dikontrol suhu yang telah diresmikan di kota Luhari, Haryana, India utara-India. Selain mengkonsolidasikan jaringan logistik BD, Rantai Pasokan DHL telah memperoleh sertifikasi ISO 13485 untuk setiap situs - yang mencakup kualitas penyediaan perangkat medis hingga standar global yang diakui. Selain itu, Rantai Pasokan DHL sepenuhnya mematuhi semua persyaratan peraturan dalam negeri untuk menghasilkan operasi berkualitas tinggi, sesuai dengan portofolio produk BD. DHL Supply Chain juga memiliki standar kualitas dan sistem operasional di semua lokasi, sambil meningkatkan visibilitas dalam transportasi lokal.

DHL - Perusahaan logistik untuk dunia

DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Keluarga divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, pengiriman e-commerce dan solusi pemenuhan, transportasi ekspres internasional, jalan, udara dan laut ke manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 360.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan orang dan bisnis dengan aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global. Dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang berkembang termasuk teknologi, ilmu kehidupan dan perawatan kesehatan, energi, otomotif dan ritel, komitmen yang terbukti terhadap tanggung jawab perusahaan dan kehadiran yang tak tertandingi di pasar berkembang, DHL diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".

DHL adalah bagian dari Deutsche Post DHL Group. Grup menghasilkan pendapatan lebih dari 60 miliar euro pada 2017.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger