Citco Pertama Yang Mencapai Tonggak AuA $ 1T Melalui Pertumbuhan Organik

Lintasberita.net, China - Grup Perusahaan Citco ("Citco"), penyedia terkemuka solusi servis aset untuk industri investasi alternatif global, hari ini mengumumkan bahwa aset global dalam administrasi ("AuA") telah melanda AS Tanda $ 1 triliun. Catatan kaki penting untuk pencapaian ini adalah bahwa tonggak pencapaian dicapai murni melalui pertumbuhan organik, sebuah industri pertama di antara penyedia layanan aset alternatif.

Dorongan yang berkembang untuk merampingkan operasi mengarahkan para manajer untuk melakukan outsourcing lebih banyak fungsi, termasuk: pelaporan risiko kantor depan, kantor perbendaharaan dan jaminan agunan kantor, laporan keuangan back office, dan pelaporan pajak dan peraturan. Bersamaan dengan itu, diversifikasi yang berkembang di seluruh kelas aset, beralih ke strategi hibrid dan peluncuran berbagai sarana investasi akan terus diterjemahkan ke dalam kompleksitas yang berkembang untuk administrasi dana. Tetap terdepan dalam perkembangan ini telah menjadi pendorong investasi Citco dalam memperluas talenta internal dan membangun solusi platform layanan, semuanya dengan tujuan untuk memastikan bahwa klien memiliki akses ke alat yang tepat di saat-saat penting.

Filosofi Citco, dijuluki 'Citco Way', adalah komitmen untuk berinvestasi pada orang yang tepat, dan memastikan mereka diberikan sarana untuk berhasil (mis. Investasi dalam pelatihan dan inisiatif manajemen karir). Ini juga mencakup investasi yang signifikan dan berkelanjutan dalam teknologi hak milik. Tim teknologi in-house Citco menggabungkan keahlian dalam mengembangkan produk-produk teknologi pemenang penghargaan (Æxeo® Technology, Æxeo® Investor, CitcoOne®, Citco Waterfall ™, CitcoConnect) dengan kemajuan terbaru dalam teknologi berbasis cloud, untuk menghasilkan perangkat lunak yang tersedia secara komersial. Pada bulan November 2018, Citco meluncurkan Æxeo® Treasury, solusi perdana "born-on-the-cloud" yang memberikan manajer dana alternatif metode canggih mengelola fungsi treasury melalui alat SaaS yang berjalan di Amazon Web Services (AWS) . Æxeo® Treasury meningkatkan efisiensi operasional dan alur kerja, dan menyediakan modul terpusat yang aman untuk operasi treasury. Kombinasi dari komitmen Citco terhadap keunggulan layanan dan teknologi menghasilkan pendekatan "Fintech +", yang akan terus memastikan bahwa interaksi klien dan aset informasi aman dan terjamin.

Citco Way telah memberikan keunggulan yang akan memungkinkan perusahaan untuk tetap berada di garis terdepan dalam inovasi industri dan memberikan klien dengan solusi yang efisien dan terukur. Strategi pertumbuhan Citco, ditopang oleh investasi dalam teknologi hak milik, telah memungkinkan perusahaan untuk fokus pada pembangunan solusi yang berpusat pada kebutuhan kliennya, sebagai lawan dari menghabiskan waktu mencoba mengintegrasikan berbagai budaya dan platform.

"Sebagai perusahaan swasta yang fokus melayani perusahaan investasi alternatif, dan dengan dukungan kepemilikan kami, keluarga Smeets - yang mendirikan bisnis ini pada tahun 1948 - kami telah mampu mengadopsi pola pikir jangka panjang dalam hal berinvestasi di karyawan dan teknologi hak milik kami. Kami telah memanfaatkan dukungan itu untuk membentuk hubungan dengan klien selama beberapa dekade. Kemampuan kami untuk memberikan solusi yang tepat dalam mendukung bisnis dan investor klien kami telah menjadi sangat penting bagi kisah sukses kami. " kata Jay Peller, Kepala Layanan Dana di Citco.

Peller juga menambahkan, "Ketika kerangka peraturan meningkat dalam kompleksitas, dan para investor menuntut tingkat transparansi yang lebih tinggi dari para manajer, kami berharap klien kami semakin bergantung pada Citco untuk solusi teknologi front-to-back yang akan memungkinkan mereka untuk fokus dalam memberikan pengembalian yang besar." untuk investor mereka. "

Citco saat ini beroperasi di seluruh Amerika Utara, Eropa dan Asia, dengan tim khusus yang berlokasi di seluruh dunia. Asia telah menjadi pendorong kuat pertumbuhan Citco, dengan AuA telah tumbuh 18% dari tahun ke tahun di semua lini bisnis. Pertumbuhan ini adalah akibat langsung dari meningkatnya permintaan dari manajer Asia untuk teknologi kepemilikan Citco dan keahlian subjek, yang melihat ke arah pelembagaan lebih lanjut dari operasi mereka.

Citco secara terus-menerus diakui dan dianugerahi sebagai pemimpin industri - hanya dalam 12 bulan terakhir mereka dianugerahi sebagai berikut:

  • Pemenang HFM US Hedge Fund Services Awards 2018: Administrator terbaik - Dana hedge fund
  • Pemenang HFM US Hedge Fund Services Awards 2018: Administrator terbaik - Solusi Manajemen Treasury Terbaik
  • HFM European Services Awards Winner 2018: Administrator terbaik - lebih dari $ 30 miliar secara keseluruhan
  • Pemenang Drawdown Private Equity Services Awards 2018: Administrasi dana (Inovasi)
  • Pemenang Penghargaan Drawdown Private Equity Services 2018: Administrasi dana (Teknologi)

Tentang Grup Perusahaan Citco

Grup Perusahaan Citco adalah jaringan perusahaan jasa keuangan independen di seluruh dunia yang melayani dana lindung nilai elit dunia, ekuitas swasta dan perusahaan real estat, bank institusional, perusahaan 1000 Global, dan perusahaan tinggi
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger