Dari Pulau Obi Untuk Palu - Donggala

Lintasberita.net, Bogor - Palu dan Donggala memang belum pulih sepenuhnya akibat gempa dan Tsunami yang terjadi pada Jumat (28-09) lalu. Bencana ini menyisakan duka mendalam bagi para korban dan juga masyarakat Indonesia.

Masyarakat berbondong-bondong menggelar donasi kemanusiaan membantu saudara-saudara kita di sana, salah satunya adalah gerakan #AksiPeduli Palu Donggala yang diinisiasi oleh Forum Mahasiswa Peduli Pendidikan Pulau Obi dan Yayasan Gerbang Mas Obi. #AksiPeduli Palu Donggala ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia memiliki kepedulian yang tinggi terhadap para korban bencana Palu Donggala, termasuk masyarakat Pulau Obi.

Forum Mahasiswa Peduli Pendidikan Pulau Obi dan Yayasan Gerbang Mas Obi melakukan penggalangan dana selama dua minggu. Donasi yang terkumpul mencapai angka Rp 23.915.018. “Bantuan ini akan kami salurkan melalui Dompet Dhuafa, kami harap 87 ribu pengungsi dapat menikmati kebermanfaatan dari masyarakat dan dapat bangkit kembali. Kami yakin Palu dan Donggala bisa bangkit,” ujar Imran Gurici selaku ketua Yayasan Gerbang Mas Obi.

Secara simbolis Imran menyerahkan donasi yang terkumpul kepada Dompet Dhuafa pada Kamis 18 Oktober 2018 di kantor Dompet Dhuafa Pendidikan Parung, Bogor. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan baik ini, semoga hasil dari penggalangan dana ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Palu Donggala” Tutup Imran.
Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site http://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: http://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Iklan Anda
Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger