Fahira Idris Colek @DivHumas_Polri, Akun Penista Islam Ini Langsung Hapus Jejak

Lintasberita.net, Jakarta - Akun @maysirahza pun mengerikan. Ia pun langsung melenyapkan diri dari Twitter. Hal itu setelah penistaannya yang menyebut Islam sudah gagal 1440 tahun dilewatkan oleh anggota DPD RI Fahira Idris. seperti dilansir tarbiyah.net

Akun tersebut membandingkan mental yang meminta Jokowi diganti padahal baru 5 tahun dengan apa yang disebut "Islam sudah gagal 1440 tahun."

“Jokowi baru gagal 5 tahun kalian udah minta ganti. Islam udah gagal 1440 tahun kamu masih aja memeluk Islam, ”kicau @maysirahza seperti screenshoot yang diunggah Fahira Idris, Jumat (7/9/2018).

Fahira Idris pun menegaskan judul.

Mbak @maysirahza atau siapapun yg ada di balik akun ini, anda boleh merasa super cerdas luar biasa, tapi jangan pernah anda hina agama Islam (lagi) ya..

Untuk @DivHumas_Polri tolong pantau dan perhatikan akun ini.. tweetnya sudah dihapus.. https://t.co/4qiFuP313F

— Fahira Idris DPD RI (@fahiraidris) 7 September 2018

“Astagfirullah, ini nge-tweetnya sambil sadar, atau sambil mabok mbak? Jika Anda dalam bagian sadar, ini termasuk penistaan ​​agama mbak .. ”kata @fahiraidris, Jumat (7/9/2018).

Mendapat salinan serius dari Fahira Idris, akun tersebut hilang. Agaknya sang pemilik menutup akunnya tersebut. "Mbak @maysirahza atau mungkin yg ada di balik akun ini, kamu bisa merasa super cerdas luar biasa, tapi jangan pernah kamu hina agama Islam (lagi) ya .. Untuk @DivHumas_Polri tolong pantau dan ini berlaku .. tweetnya sudah berubah .. "Kata @FahiraIdris.

Bukan hanya account twitter saja yang dihapus, blog dengan alamat https://maysirahza.blogspot.com juga langsung dihapus dari blogger.com oleh maysirahza
Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site http://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible.

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger