Pasang Iklan Anda Disini

Inspiring Leadership Talk Sociopreneur Camp 2018 Ajak Mahasiswa Mengembangkan Kemampuan Diri

Lintasberita.net, Semarang - Semangat pemuda mencerminkan semangat sebuah bangsa, karena semangat pemuda merupakan tanda kalau bangsa ini tak kehilangan gelora untuk terus maju mewujudkan Indonesia Emas. Guna mengakomodasi semangat kepemudaan akan penguatan pengembangan diri. Sabtu, 04 Agustus 2018 para Penerima Manfaat (PM) Beastudi Indonesia mengikuti “Inspiring Leadership Talk 2018” di Balai Kota Semarang, Jawa Tengah.

Inspiring Leadership Talk 2018 merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Sociopreneur Camp (SPC) 2018 yang diinisiasi Beastudi Indonesia. SPC tahun ini mengusung tema ‘The Future Sociopreneur Leaders’ dan mengedepankan beragam kegiatan mumpuni salah satunya Inspiring Leadership Talk dengan tema “Model Kepemimpinan di Era Milenial”. Sebelum acara dimulai para peserta dihibur dengan penampilan tari khas Jawa Tengah yang dibawakan oleh Sanggar Tari Bawika Semarang Art Enthusiast yang telah malang melintang di jagat festival tari dunia.

Sesudahnya acara dibuka oleh sambutan Kepala Dinas Sosial Kota Semarang Drs. Tommy Yarmawan Said (sambutan mewakili Walikota Semarang) dan M. Syafi'ie El-Bantanie, Direktur Dompet Dhuafa Pendidikan.

“SPC ialah kegiatan positif yang saya yakini akan melahirkan banyak calon pemimpin yang mampu memimpin negara ini,” kata Drs. Tommy Yarmawan Said.

Inspiring Leadership Talk tahun ini menghadirkan Zulkifli Hassan (ketua MPR RI), Bambang Widjojanto (Wakil ketua KPK 2011-2015 dan pendiri Indonesia Corruption Watch), Bambang Suherman (Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa) dan Sudirman Said (Menteri ESDM 2014-2016).

“Kita semua memiliki semangat untuk menjadi agen-agen perubahan, menjadi agen-agen yang siap membangun masyarakat. Saya harap setelah acara ini selesai teman-teman sudah punya peta pikiran baru untuk mencapai apapun dalam hidup, bukan hanya dalam konteks lokal tapi juga global. Tapi jangan hanya menuliskan, melainkan perjuangkan mimpi tersebut,” ujar Syafei dalam sambutannya.

Setelah mengikuti Inspiring Leadership Talk, para peserta akan mengikuti Talkshow Gerakan Pemberdayaan di Era Milineal dengan pembicara Fahd Pahdepie (penulis), Wahyu Aji (CEO Good News From Indonesia) dan Hakam el Farizi (CEO bawaberkah.org)Training dan Workshop Inovasi Pemberdayaan oleh Baban Sarbana (CEO & Founder Yatim Online. Sebagai penutup acara para PM Beastudi Etos akan mengikuti Gala Dinner bersama Wakil Walikota Salatiga. (AR/Pradila Maulia)
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger