Ramadan Ceria Etoser Aceh

Lintasberita.net, Aceh – Ramadan, selain dikenal sebagai bulan penuh berkah, ramadan dikenal pula sebagai bulan penuh keceriaan. Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, keceriaan ramadan dirasakan hingga pelosok nusantara. Termasuk di Desa Limpok, Aceh.

Melalui inisiasi Penerima Manfaat Beastudi Etos (Etoser) Aceh, kegiatan ramadan ceria di SDN Limpok yang merupakan Desa Produktif (Despro) Etoser Aceh berlangsung semarak pada senin, 28 Mei 2018. Ramadan Ceria kali ini diisi dengan berbagai materi keagamaan dan juga prakteknya. Materi-materi yang di paparkan meliputi tahsinul Quran, pidato, fiqih puasa,dan fiqih thaharah.

Materi tersebut di isi langsung oleh pendamping maupun alumni, sehingga despro tidak hanya milik etoser aktif saja tapi alumni dan pendamping juga berperan menyukseskan Acara ini. Adik-adik despro sangat antusias menerima materi terutama ketika diiringi  ice breaking dari pemateri.

Guru di SDN Limpok menyambut baik adanya Ramadan Ceria di sekolah mereka. Sebab siswa-siswa mendapatkan pengetahuan yang dapat mereka praktekkan dalam kegiatan sehari-hari.

“Kami berhrap kegiatan positif dari Etoser Aceh seperti ini dapat terus dilakukan untuk tahun-tahun selanjutnya” ujar mereka. (Pradila Maulia)
Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger