Iklan Anda

Ade Diciduk Polisi Saat Beraksi, Pemilik Rumah Tengah Berlebaran

Lintasberita.net, Jakarta - Tim Patroli Polsek Pondok Aren menangkap Muhamad Ade Riski (29) warga Ciputat, Tangerang Selatan yang kedapatan sedang mencuri di rumah kosong milik warga Pondok Aren.

Pengungkapan pelaku kejahatan pencurian dalam rumah kosong berhasil terungkap, atas kesigapan tim patroli Polsek Pondok Aren melakukan pengawasan terhadap rumah yang ditinggal pemiliknya berlebaran, ungkap Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro.

Penangkapan pelaku, lanjut Yudho, bermula dari kecurigaan polisi terhadap satu rumah di jalan Raya Pondok Aren RT01/05 Tangerang Selatan, yang melihat barisan kaca nako di rumah tersebut dalam kondisi terbuka.seperti dilansir Merdeka.com

"Saat didekati rumah yang dalam keadaan kosong itu, kecurigaan karena ada satu motor terparkir di depan rumah dan kaca nako rumah terbuka, setelah dicek ternyata ada pencuri," kata Yudo, Kamis (21/6).

Setelah dilakukan penangkapan, pelaku Ade Riski mengakui perbuatannya, yang hendak mencuri barang di rumah kosong tersebut.

Polisi menyita satu unit kendaraan Satria F dengan nomor Polisi B66618 WGI yang digunakan pelaku untuk menjalankan aksinya.

Atas kejadian tersebut, Polsek Pondo Aren mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan peduli terhadap lingkungan di sekitar.

"Lingkungan juga harus peduli dan curiga terhadap aktifitas orang asing, jika melihat orang asing atau baru tanyai dengan jelas tujuan dan maksudnya," kata Yudho. [ded]
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger