Pasang Iklan Anda Disini
Pasang Iklan Anda Disini

Orang Gila Rusak Mobil Ustad Saat Sholat Dzuhur

Lintasberita.net, Makassar - Kejadian perusakan mobil ini saat berlangsung salat zuhur di Masjid Nurul Ittihad di Jalan Petta Punggawa, Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, Makassar, Kamis, (18/1), sebuah mobil tiba-tiba dirusak oleh seseorang. Kaca pintu sebelah kanan mobil dipecah.

Warga setempat menyangka mobil milik seorang ustaz ini dirusak oleh pelaku pencurian. Namun setelah ditelusuri, ternyata pelakunya adalah Akbar, warga yang tinggal di sekitar masjid yang punya kelainan jiwa alias gila.

AKBP Hotman Sirait, Wakapolrestabes Makassar yang dikonfirmasi pagi ini, Jumat, (19/1) menjelaskan, kaca mobil itu dipecah bukan karena aksi pencurian melainkan karena ulah Akbar seperti dikutip dari Merdeka.com.

"Anggota kita sudah cek ternyata Akbar yang kondisi jiwanya kurang normal alias kurang waras itu pelakunya. Dia pecahkan kaca mobil dengan melemparinya batu bata," kata Hotman Sirait.

Ustaz Arafah pemilik mobil tidak mempermasalahkan kejadian itu dan tidak melaporkan kejadian ini ke polisi. Namun Haji Sahar kerabat dari Akbar memberikan uang pengganti ke Ustaz Arafah sebesar Rp 800 ribu.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger