Ferinando Pahabol Persebaya Sempat Takut sama Bonek

Lintasberita.net, Surabaya - Saat Pertandingan penampilan pemain Persebaya Surabaya Ferinando Pahabol cukup mocer saat melawan PS TNI dalam laga grup C Piala Presiden 2018 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1).

Dalam pertandingan tersebut Pahabol mampu menghasilkan setidaknya tujuh peluang bagus. Mantan pemain Persipura Jayapura itu juga berani melepas tembakan jarak jauh yang berbahaya.

Pahabol senang karena bisa menjalani debutnya dengan mantap. Apalagi bisa mencetak gol penyelamat, hingga laga berakhir imbang 1-1.

"Saya bersyukur bisa bermain baik hari ini (kemarin, Red),’’ ungkap pemain yang mengaku sempat grogi dengan dukungan besar Bonek di stadion seperti dikutip dari JPNN.com.

”Saya sempat takut sama Bonek. Sempat tidak lepas bermain,’’ imbuhnya.

Ferinando pemain berusia 26 tahun itu akhirnya berupaya mengatasi grogi dan menjadikan dukungan dari Bonek selama 90 menit sebagai penyuntik semangat.

Apalagi, pelatih percaya kepadanya. ”Saya pikir kalau bukan sekarang kapan lagi buktikan diri,’’ paparnya.

Di sisi lain, pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengakui, timnya memang kurang gereget kemarin. Dia memuji Persebaya yang bermain habis-habisan ketika tinggal 10 pemain.

’’Ini pelajaran berharga untuk kami. Peluang banyak, tapi gagal cetak gol. Pekerjaan rumah kami di laga selanjutnya dan untuk Liga 1 musim depan,’’ paparnya.

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments