Beginilah Alasan Mourinho Pasca absennya Eric Bailly di MU

Lintasberita.net, Inggris - Jose Mourinho, Bos Manchester United, mengungkap bahwa Eric Bailly absen ketika timnya menang 4-1 atas Newcastle karena mengalami cedera.

Pemain belakang 23 tahun sebelumnya absen ketika Pantai Gading gagal dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 di tangan Maroko karena larangan bermain.

Dan Mourinho mengkonfirmasi bahwa eks bek Villarreal, yang mencetak gol perdananya untuk MU ketika mereka menang atas Swansea di 19 Agustus, tidak masuk dalam skuat pekan lalu karena mengalami cedera.

"Bailly menjadi salah satu pemain yang absen dari skuat untuk menghadapi The Magpies di Old Trafford dalam pertandingan perdana usai jeda Internasional, di mana Chris Smalling dan Victor Lindelof ditunjuk sebagai duet di lini belakang," menurut pernyataan resmi klub.

"Mourinho menjelaskan alasan mengenai absennya Bailly di dalam wawancaranya dengan BT Sport dan juga mengkonfirmasi Henrikh Mkhitaryan, nama lain yang absen dari skuat, tidak dipilih masuk tim karena alasan taktis." seperti dilansir Merdeka.com

Bailly mengalami cedera pangkal paha kala Pantai Gading bermain di laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Mali di 6 Oktober dan absen selama tiga pekan sebelum kembali bermain kala United menang 1-0 atas Tottenham di 28 Oktober.
loading...

Berita Terkait:

Info Lainnya:

loading...
Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger