-->
loading...

Pemandu Lagu Karaoke Terkena Tembakan Polisi

loading...
Lintasberita.net, Garut - Senjata api milik anggota Reskrim Polsek Pakenjeng Aiptu SA tersebut mengenai seorang pemandu lagu Devia Supiani.Insiden meletusnya pistol polisi terjadi di sebuah tempat hiburan karaoke Milan, di Kabupaten Garut.

Peristiwa itu terjadi di Karaoke Milan Kawasan Superblok Jalan Perintis Kemerdekaan, Komplek Garut Superblok, Kelurahan Haurpanggung Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (2/10) pukul 23.45 WIB. SA bersama empat rekannya memilih room 210 dengan dipandu dua pemandu lagu.

Namun di tengah-tengah aktivitas hiburannya, riuh terjadi dimana pistol ‎Aiptu SA meletus hingga menembus partisi ke room 209. Senjatanya jenis revolver. Di room tersebut terdapat korban dan beberapa rekannya yang juga dari kesatuan Polri.

"Iya benar sudah (ditangani Propam Polres Garut)," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (3/10).

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tembakan pada kaki kiri," ucap Yusri. seperti dilansir merdeka.com (3/10)

Korban pun yang meringis kesakitan langsung dilarikan ke RSU Slamet Garut. Dia mengatakan, sejauh ini kepolisian masih melakukan penyelidikan ‎atas insiden yang menimpa seorang pemandu lagu tersebut. Pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perkara dan meminta keterangan para saksi dan korban.

"Untuk selanjutnya kami sudah koordinasi dengan unit Propam Polres Garut dan melaporkan ke Satuan tingkat atas," tandasnya. Pasca kejadian tersebut sampai saat ini situasi di wilkum Polsek Tarkid dalam keadaan aman dan kondusif.
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments