Iklan Anda

Pelajar Meninggal Setelah Pesta Miras Oplosan

Lintasberita.net, Bandung - Dunia pendidikan kembali menjadi sorotan, pasalnya tiga pelajar SMA asal Desa Mekarsari, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tewas setelah diduga menenggak miras oplosan.

Berdasarkan keterangan para saksi peristiwa ini terjadi, Jumat (13/10) malam.

Korban masing-masing bernama Jujun Junaedi (17), Kiki Farel (17) dan Arifin (16).

Awalnya Arifin sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Cililin, sebelum kemudian akhirnya dinyatakan meninggal.

Sementara satu orang lagi atas nama Deden Sulaeman (27), yang ikut bersama para korban mengonsumsi miras oplosan itu hingga kini masih dalam pencarian.

“Dua orang meninggal di lokasi kejadian yakni di Kampung Sirnagalih, Desa Citalem atas nama Jujun dan Kiki Farel. Sementara seorang lagi atas nama Arifin meninggal di RSUD Cililin tadi pagi,” terang Kapolsek Sindangkerta AKP Surahmat. seperti dilansir JPNN.com (17/10)

Surahmat mengatakan, mereka yang diduga mengonsumsi miras oplosan itu ada empat orang dan satu orang atas nama Deden Sulaeman saat ini masih dalam pencarian.

Pihaknya hingga kini belum bisa memastikan jenis miras apa yang dikonsumsi oleh para korban, karena proses penyelidikan masih dilakukan.

Namun, beberapa barang bukti berhasil ditemukan oleh pihaknya saat melakukan oleh TKP di lokasi.

“Untuk jenis minumannya masih kami selidiki. Yang jelas di lokasi kami menemukan dan mengamankan botol bekas kosong anggur merah, lima botol kosong B Cola, dan satu boto Floridina,” ucapnya.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger