-->
loading...

H.Suparman,S.os M.Si Hadiri Lounching Program Desa Mandiri dan E-pajak PBB-P2

loading...
Lintasberita.net, Pasir Pengaraian - Bupati Rokan hulu H.Suparman,S.os M.Si dengan resmi membuka Launching program desa mandiri PBB-P2 Badan pengelola pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan (PBB-P2) kabupaten Rokan hulu yang ditaja oleh badan pendapatan daerah(Bappeda) kabupaten rokan hulu di convention hall mesjid agung nasional islamic centre Rokan hulu selasa (10/10/2017)pagi.

Pembukaan launching program desa mandiri tersebut juga hadir kepala Bapenda rohul,kapolres rokan hulu,kepala dinas,para asisten,camat dan kepala desa se-kabupaten rohul

Dalam pelaksanaan launching tersebut Bupati rokan hulu H. Suparaman S.Sos M.Si, mengatakan bahwa program PBB-P2 merupakan satu-satunya program di indonesia dan diharapkan bisa mendorong upaya untuk memberikan pelayanan tentang potensi pajak yang ada di desa-desa di rokan hulu.

H.suparman berharap dengan adanya launching program desa mandiri PBB-P2 Badan pengelola pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan (PBB-P2) dapat menciptakan potensi potensi yang handal dalam perpajakan dan dapat memeberikan pelayanan yang baik.

selain itu Bupati rokan hulu H.Suparaman juga berharap kepada semua kepala desa dan camat mampu memberikan pelayanan terbaik khususnya pada potensi pajak yang ada di desa masing masing.

------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments