-->
loading...

Gara-gara kubu pendukung terpecah, Latihan Timnas Spanyol hanya 23 Menit

loading...
Lintasberita.net, MADRID - Pasukan asuhan entrenador Julen Lopetegui itu hanya melakoni sesi latihan selama 23 menit. Ini gara-gara dua kubu pendukung timnas terpecah. Satu mengejek Gerard Pique, satunya lagi mendukung pemain kelahiran Barcelona berusia 30 tahun itu.

Akibat Situasi politik di Spanyol yang tegang lantaran referendum kemerdekaan Catalonia merembet ke mana-mana. Senin (2/10) kemarin, latihan Timnas Spanyol panas di Las Rozas, Madrid.

Pasukan asuhan entrenador Julen Lopetegui itu hanya melakoni sesi latihan selama 23 menit. Ini gara-gara dua kubu pendukung timnas terpecah. Satu mengejek Gerard Pique, satunya lagi mendukung pemain kelahiran Barcelona berusia 30 tahun itu.

Selama ini, setelah era Xavi Hernandez dan Carles Puyol usai di timnas, Pique dianggap sebagai salah satu ikon Catalonia di La Furia Roja (julukan Timnas Spanyol).

Suami dari diva seksi asal Kolombia, Shakira itu, tak pernah takut menyuarakan isi hatinya. Pernah, Pique sengaja merobek bagian kaus timnas yang dia pakai, untuk menghilangkan kesan bendera Spanyol di tubuhnya. seperti dilansir JPNN.com (3/10)

Terbaru, Pique diketahui ikut memilih si atau yes, untuk referendeum kemerdekaan Catalonia akhir pekan kemarin.

So, fan timnas di Las Rozas pun bereaksi. Ada yang niat banget, membuat spanduk bertuliskan 'Pique, you're sickening'.

Di tribun penonton, sebagian fan berteriak 'Pique kamu tidak layak lagi berada di timnas', atau 'Pique, seharusnya kamu tidak perlu datang, kamu sudah memilih'.

Namun, ada juga fan yang berteriak 'ekspresikan kebebasan (kemerdekaan)' atau ungkapan senada.

'Duel' nyanyian dan teriakan fan timnas yang terbagi dua itu akhirnya membuat aparat keamanan masuk ke area latihan, siaga!

Tak lama, timnas Spanyol pun memutuskan kembali ke ruang ganti. AS melansir, para pemain hanya menjalani latihan selama 23 menit.

Pekan ini, Spanyol akan melakoni dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Grup G yakni menjamu Albania (7/10) dan bertandang ke Israel (10/10).

Saat ini Isco dkk memimpin klasemen dengan 22 poin dari delapan pertandingan alias menyisakan dua laga sisa. Pesaing terdekat, Italia mengoleksi 19 poin dari jumlah pertandingan yang sama.
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments