Louis Saha anggap Rooney sosok luar biasa


Lintasberita.net, Manchester - Top skorer Inggris Wayne Rooney dianggap sebagai sosok yang luar biasa oleh mantan rekan setimnya, Louis Saha, yang percaya bahwa striker Everton akan terus menunjukkan permainan terbaiknya di masa mendatang.

Rooney, 31 tahun, mencatat start apik di Everton, dengan mencetak dua gol dalam tiga laga awal mereka di Premier League musim ini.

Dianggap surplus di Manchester United, ada banyak yang mempertanyakan keputusan Everton memulangkan pemain mereka di musim panas ini.

Namun demikian, top skorer Inggris dan MU sepanjang masa itu membuktikan ia belum habis, dengan mencetak gol ke-200 di Premier League ke gawang Manchester City sebelum jeda Internasional.

"Rooney adalah seorang pemain dengan jiwa yang paling besar yang pernah saya lihat," tutur Saha menurut Omnisport. seperti dilansir merdeka.com

"Kemanapun dia pergi, dia akan menjadi pemain yang penting, karena dia punya otak untuk meniru sesuatu yang luar biasa. Tidak ada banyak yang bisa melakukannya."

"Dia sudah melakukannya dan akan terus seperti itu hingga akhir karirnya, dan itu takkan terjadi dalam waktu dekat." (omn/rer)
Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger