-->
loading...

Timnas Indonesia Menang 3-0 Melawan Filipina

loading...
Lintasberita.net, KUALA LUMPUR - Indonesia patut berbangga atas kemenangan 3-0 Timnas Indonesia U-22 atas Filipina tepat pada ulang tahun ke 72 Kemerdekaan Indonesia dalam laga grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (17/8) malam membuat pelatih Luis Milla Aspas semringah. Dia semakin optimistis dengan perkembangan timnas.

Keberhasilan membalikkan prediksi dengan menahan imbang Thailand, kemudian mewujudkan target menang atas Filipina, meyakinkan Milla bahwa timnya semakin menyatu. Selain itu, pemain juga semakin yakin dengan kemampuan tim.

“Kami sangat gembira atas kemenangan ini. Hasil pertandingan ini memberikan kepercayaan diri kepada pemain untuk menghadapi laga selanjutnya," ungkap Milla. seperti dilansir JPNN.com

Permainan Indonesia yang semakin matang sebagai sebuah tim itu juga diakui oleh Menpora Imam Nahrawi. Usai menyaksikan pertandingan bersama awak media di media center Kemenpora, Imam menuturkan bahwa timnas semakin solid.

“Ini sudah semakin kelihatan. Mereka main sebagai sebuah tim, keunggulan skill individu ini, semakin dimatangkan dengan permainan tim yang diusung oleh pelatih asal Spanyol," ungkap Imam.

Kemenangan Timnas Indonesia dalam laga ini dicetak melalui kerja sama yang apik. Septian David membuka kran gol tim Merah Putih pada menit ke-6. Hargianto menggandakan pada injury time babak pertama. Kemudian, Saddil Ramdani menutup pesta gol skuat Garuda Muda pada menit ke-59.

Selanjutnya, skuat Garuda akan menjalani laga ketiga melawan Timor Leste pada 20 Agustus mendatang. Tiga poin wajib diraih skuat Garuda demi memuluskan langkah ke semifinal.
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments