Suhandi: Gelandang serang PSMS Medan Menikah

Lintasberita.net, MEDAN - Suhandi, Gelandang serang PSMS Medan dipastikan tidak akan membela timnya dalam lawatan ke Persiraja Banda Aceh, Sabtu (5/8).

Top skor tim berjuluk Ayam Kinantan dengan lima gol tersebut akan melepas masa lajang di tanggal yang sama.

Suhandi akan melaksanakan resepsi pernikahan di rumah calon istrinya, di Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Gadis cantik yang berhasil meyakinkannya untuk meresmikan hubungan itu adalah Tria Hayuningtias, seorang sarjana pendidikan guru.

Dia mengaku semua sudah siap, termasuk mahar. “Kalau maharnya biasa saja,” timpalnya belum mau menyebutkannya hingga hari H.

“Kami sudah enam tahun pacaran, dulu awalnya dikenalkan sama teman pas jaman kuliah. Lalu berlanjut dan alhamdulillah bisa berlanjut ke pernikahan,” ujarnya

Pemain kelahiran 29 Oktober 1991 inipun sudah tak berada di Medan lagi. Dia pulang ke Bandung, tempat kelahirannya untuk mempersiapkan segala hal.

Lalu kemana Suha-sapaannya, akan berbulan madu?

“Enggak ada bulan madu. Tanggal 8 Agustus saya sudah balik ke Medan. Nanti saja saat libur panjang baru bulan madu. Karena istri juga kan kerja di Cimahi. Jadi sama-sama kerja,” ungkapnya.

Karena faktor kerjaan juga, Suha tak akan memboyong sang istri ke Medan. Dia rela menjalani cinta jarak jauh, seperti yang selama ini dijalani dalam proses pacaran.

“Iya, jadi tetap di Cimahi. Seperti selama ini (jarak jauh),” ungkap penggemar mantan pemain Timnas Brasil, Robinho ini.

Diapun berharap semuanya lancar termasuk proses ijab kabul. “Deg-degan ada, mohon doanya semoga semua lancar,” pungkasnya.
loading...

Berita Terkait:

Info Lainnya:

loading...
Disqus Comments
© 2017 lintasberita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger