Beginilah Nasib Netizen Yang Menghina TNI AU

Lintasberita.net, Jakarta - Beginilah nasib netizen dengan akun twitter ervin_darwin menulis maki-makian terhadap TNI AU. Tak cuma itu, Kepala Staf TNI AU Marsekal Hadi Tjahjanto juga dimakinya.

Belum jelas apa yang menyebabkan ervin_darwin menulis status seperti itu. Selain TNI AU, dia juga memaki-maki Kepala Staf TNI AD, Danjen Kopassus dan Presiden Jokowi.

TNI AU tak diam melihat kalimat provokasi yang ditulis ervin_darwin. Polisi Militer TNI AU didampingi petugas kepolisian segera mendatangi pria ini dan meminta klarifikasi. Mediasi tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh warga sebagai saksi.

Ternyata ervin_darwin tak tidak berkutik saat menghadapi penegak hukum, buktinya "pihak TNI AU menulis pria ini tak segarang status-statusnya di twitter saat menghadapi penegak hukum"

"Saat di medsos ternyata tidak segarang saat didatangi POMAU, think before twit, anda sopan kami segan," tulis akun TNI AU, Selasa (8/8) kemarin.

Pemilik akun tersebut menulis permohonan maaf kepada TNI AU telah menulis kata-kata makian seperti itu pada selembar kertas yang dilengkapi materai 6.000 dan ditanda tangani atas nama ervin darwin.
"Bahwa saya tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang menyinggung TNI AU. Bahwa saya memohon maaf atas perbuatan saya," tulis Erwin.
loading...

Berita Terkait:

Info Lainnya:

loading...
Disqus Comments
© 2017 lintasberita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger