Zaskia Gotik Dilamar Arief Fitriansah

Lintasberita.net, Jakarta - Semalam, Senin (3/7) Arief melamar Zaskia di atas panggung acara D'Academy yang ditayangkan oleh Indosiar. Setelah bertahun-tahun menjalani hubungan asmara, kini Zaskia Gotik dan Arief Fitriansah siap menuju jenjang yang lebih serius.

Membawa seikat bunga, Arief menanyakan kesediaan Zaskia untuk menjadi ibu dari anak-anaknya. Tanpa banyak kata, Zaskia mengambil bunga itu sebagai tanda kesediaannya menjadi istri Arief. seperti dilansir merdeka.com

Momen ini tentu tidak akan dilupakan oleh Zaskia Gotik dalam hidupnya. Setelah acara usai, Zaskia mengunggah foto berdua dengan Arief di akun pribadinya dan menambahkan emoticon penuh cinta.

Netizen yang melihat postingan Zaskia pun memberikan doa agar pasangan ini segera menuju pelaminan. Banyak yang berharap hubungan Zaskia dan Arief bakal langgeng dan jauh dari cobaan.

Bukan sekali ini saja Zaskia dilamar di hadapan orang banyak. Sebelumnya ia dilamar Vicky Prasetyo dengan acara yang mewah, namun ternyata hanya settingan belaka. Tapi kali ini pastinya berbeda, karena hubungan Zaskia dan Arief sudah berlangsung sejak sebelum ia dilamar settingan oleh Vicky.

Hubungan Zaskia dan Arief pun nampaknya sudah mendapatkan restu dari kedua belah pihak keluarga. Arief sudah kenal dengan keluarga Zaskia, dan demikian pula sebaliknya. Selamat, Zaskia dan Arief.
Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger