Pasang Iklan Anda Disini

Pelantikan Pimpinan Kecamatan (PK) Se Kabupaten Rokan Hulu

Loading...
Lintasberita.net, Pasir Pengaraian -  Pelantikan PK 16 Kecamatan Kabupaten Rokan Hulu yang dilaksanakan di lapangan Pematang Baih Ibu Kota Kabupaten Rohul Pasirpengaraian Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah cukup ramai dan meriah.

Dalam acara  Pelantikan Pimpinan Kecamatan (PK) juga dihadiri oleh Gubernur Riau diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau H. Doni Aprialdi, SH, Plt. Bupati Rokan Hulu diwakili Oleh staf Ahli Bupati H.Sugiyarno,Sp, M.Si, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Ari Nugroho Arsyadianto, Forkopimda Rokan Hulu, Kapolres Rokan Hulu, Kepala Kejari Rokan Hulu, Kepala Kemenag Rokan Hulu, Camat se Kabupaten Rokan Hulu, Kepala Desa se Kabupaten Rokan Hulu, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau.

Pelantikan dilaksanakan langsung oleh  Ketua DPD KNPI Rokan Hulu Zulfahrianto, pelaksanaan pelantikan berlangsung dengan hikmat meski dibawah terik matahari.

"Untuk menyukseskan suatu acara, kita harus tekor baru bisa tersohor. Jadi tidak ada acara yang megah dan sukses tanpa kita berkorban," ungkap Zulfahrianto dalam kata sambutannya.




Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger