Iklan Anda

Anak Ayu Azhari Sean Azad Positif pakai narkoba


Lintasberita.net, Jakarta - Anak artis Ayu Azhari, Sean Azad dipastikan positif menggunakan narkoba berupa ganja dan sabu. Kepastian itu diperoleh dari hasil pemeriksaan urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta.

"Ada alat jadi memperlihatkan bahwa dia (Sean) menggunakan jenis sabu dan ganja," ujar Brigjen Johny Latupeirissa di Jakarta, dikutip sesuai dengan lansiran Merdeka.com Jumat (12/5).

Namun Sean tidak termasuk sebagai pecandu. Dia tidak ditahan dan diizinkan pulang oleh BNNP DKI untuk menjalani rehabilitasi.

"Iya dia kan dipulangin karena direhab jalan, hasil assesment bahwa dia itu pengguna atau pemakai dan dia tidak orang yang kecanduan ya istilahnya," ujar Johny.

Johny belum dapat memastikan sudah berapa lama putra Ayu Azahri ini mengonsumsi barang haram tersebut. "Mungkin sudah berkali-kali," ucap dia.

Seperti diketahui, Sean ikut terjaring razia Operasi Bersinar Narkoba BNNP DKI di diskotek Illigals, Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis, 11 Mei 2017. Setidaknya ada 119 orang yang terjaring dalam razia itu. Namun, hanya ada 72 orang yang positif menggunakan barang haram.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger