Persib Pilih Mencadangkan Tiga Pemain Asingnya


Lintasberita.net, BANDUNG - Persib Bandung akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya dalam ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Atep dkk mampu menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 (1-0) di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4) malam.

Dua gol kemenangan Persib dicetak oleh Atep pada menit ke-12 dan Febri Hariyadi menit ke-77.

Dalam laga ini, hal menarik yang ditunjukkan oleh Persib adalah mencadangkan tiga pemain asingnya. Dalam starting, hanya ada Vladimir Vujovic yang menjadi pemain asing Maung Bandung di dalam starting line up.

Tiga pemain lainnya, Michael Essien yang merupakan marquee player, kemudian Carlton Cole dan Shohei Matsunaga harus rela dicadangkan.

Hasilnya, performa Persib yang mengandalkan pressing ketat dan permainan cepat, benar-benar muncul. Mereka mampu tampil maksimal dengan mengandalkan serangan kombinasi dari tengah dan sayap.

Setelah unggul 1-0, Persib tak gegabah. maung Bandung baru berani mengantikan Shohei Matsunaga dengan Atep pada awal babak kedua. Michael Essien yang berharga mahal itu, baru masuk menit ke-79.seperti dilansir JPNN.com

Carlton Cole yang jangkung dan diharapkan menjadi andalan, justru dicadangkan total. Ini menjadi laga perdana Cole tak diturunkan sama sekali dalam sebuah laga.

Sementara, bagi Essien, bermain tak sampai 15 menit di lapangan, juga menunjukkan perannya bisa digantikan oleh salah satu pemain di lini tengah Peraib yang diisi oleh Gian Zola, Raphael Maitimo, dan Hariono.

Meski tanpa pemain asing mahal tersebut, Persib ternyata berhasil memenangi pertandingan melawan tim Laskar Wong Kito.

Hasil ini menjadikan Persib Mengoleksi lima poin, hasil dari dua kali draw dan sekali menang. Untuk sementara skuat polesan Djadjang tersebut ada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2017.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger