Pasang Iklan Anda Disini

Kemeriahan TNI KB-Kes Nasional 2017 di Rokan Hulu

Loading...
TNI KB-Kes Nasional 2017 di Rokan Hulu
TNI KB-Kes Nasional 2017 di Rokan Hulu
Lintasberita.net, Pasir Pengaraian - Pelaksanaan TNI KB-Kes Tingkat Nasional yang dipusatkan di halaman Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (6/4) dibuka dengan tari persembahan sebanyak 50 orang penari dan tari massal yang beranggotakan 300 orang.

Kemeriahan TNI KB-Kes yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Rohuljuga dihadiri dari berbagaikalangan masyarakat. Acara itu dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Rohul, H. Sukiman, dihadiri Kapolres Rohul, dan sejumlah petinggi dan pasukan TNI dari sejumlah kesatuan.

Plt. Bupati Rohul H. Sukiman yang terlibat langsung dalam memberikan arahan kepada peserta yang terlibat dalam memeriahkan acara TNI KB-Kes 2017 kemaren (5/4/2017). Ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kesalahan pada hari ‘H’ KB-Kes tingkat Nasional.

“Untuk meminimalisir terjadinya kesalah, peserta yang terlibat langsung dalam acara KB-Kes ini agar benar-benar memahami apa yang akan dilakukan pada puncak acara besok (hari ini red). Agar kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar dan sukses,” imbaunya.

Ditempat yang sama, Mastur, selaku Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata mengatakan, peserta tari massal dan tari persembahan yang dihadirkan untuk memeriahkan acara tersebut merupakan gabungan siswa dan siswi dari sejumlah sekolah mulai dari tingkat SMP sederajat dan SMA sederajat.

“Rinciannya, penari mas sal 300 orang dan peserta tari persembahan 50 orang. Tari massal dan tari persembahan ini merupakan budaya lokal Kabupaten Rokan Hulu. Setiap kegiatan besar, penari massal ini tetap dihadirkan untuk memeriahkan acara,” terangnya.
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger