Pasang Iklan Anda Disini

Diskominfo Provinsi Riau Taja Workshop Jurnalistik Media Siaran

Loading...
Workshop Jurnalistik Media Siaran
Workshop Jurnalistik Media Siaran doc. Lintasberita.net
Lintasberita.net, Pekanbaru - Workshop Jurnalistik Media Siaran (Broadcasting Journalist) yang mengusung tema “ Diseminasi Informasi Daerah untuk Mendukung Keterbukaan Informasi Publik” di Hotel Alfa Pekanbaru selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 17 - 19 April 2017 yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau Ir. H. Yogi Getri.

Workshop Jurnalistik Media Siaran (Broadcasting Journalist) diikuti oleh 40 orang yang berasal dari Komunitas Radio, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNRI, UIN, UMRI dan Pengisi Berita di Dinas Komunikasi, Informastika dan statistik yang ada di Provinsi Riau dengan narasumber Chelsy Yesicha, S.Sos, M.I.Kom, Penny Sylvania Putri, M,Sn, Ahmed Kurnia Soeriawidjaja dan Eka Putra, ST, M.Sc.

Dalam sambutannya, Yogi berharap kepada peserta workshop agar dapat menjadi mitra pemerintah dan mampu bersaing, berintegrasi dan mampu membantu mengawal pembangunan di Provinsi Riau.

“Saya berharap kepada peserta workshop jurnalistik media siaran agar dapat menjadi mitra pemerintah dan mampu bersaing, berintegrasi, dan tegar dengan mengawal pembangunan di Provinsi Riau yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Yogi juga menambahkan bahwa tujuan diadakan workhop tersebut agar peserta dapat menguasai teknik Broadcasting serta dapat menyampaikan informasi yang baik dan benar untuk menangkal informasi hoax.
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger