Iklan Anda

Curhat Young Lex Soal Perjalanan Kariernya Dalam Lagu Office Boy

Curhat Young Lex
Young Lex Foto: JPNN/Lintasberita.net
Lintasberita.net, Young Lex - Pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini masih mengangkat tema yang dekat dengan kehidupannya. Dalam lagu ini dia merepet soal pengalamannya menjadi office boy alias OB.

Rapper kontroversial Young Lex hadir lagi dengan single baru. Lagu anyarnya berjudul Office Boy resmi dilempar ke pasaran hari ini, Kamis (26/4).

"Melalui lagu ini saya ingin kasih tahu bahwa semua orang yang memulai hidup dari bawah itu, jika kita mau bekerja keras suatu saat kita bisa sampai di atas juga," kata Young Lex seperti dilansir JPNN.com, Kamis (27/4).

Lagu bergenre hip-hop ini diciptakan langsung oleh cowok 24 tahun itu dengan aransemen musik oleh Mo Carisma. Untuk musik di lagu ini, Young Lex juga dibantu oleh Tatsuro Miller, seorang produser musik asal Malaysia.

Seperti karya-karya sebelumnya, Young Lex tetap menggunakan kata-kata sederhana untuk lirik lagu ini.

Idenya pun lahir sangat sederhana yakni ketika dia melakukan interview di salah satu media.

"Saya waktu itu kepikiran nada dan lirik yang pada bagian chorusnya yaitu ‘Lulus SMA jadi Office Boy, tapi sekarang punya Office, boy‘. Jadi dari 2 kalimat itu lalu saya kembangkan jadi satu lagu," jelasnya.

Lagu Office Boy milik Young Lex telah tersedia di beberapa layanan streaming digital legal termasuk YouTube.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger