Arema FC Mendapat Bonus Wali kota dan bupati Malang

Bonus Wali kota dan bupati Malang
Arema FC
Lintasberita.net, Malang - Keberhasilan Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2017 berbuah manis bagi klub tersebut. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mendapat bonus dari dua kepala daerah di Malang Raya sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang mereka raih pada ajang pramusim tersebut.

Bupati Malang, Rendra Kresna, memberikan bonus pada para penggawa Arema FC, kala menyambut dan menjamu tim di Pendopo Kabupaten Malang, Selasa (14/03) siang.

"Kalau juara, pasti ada bonuslah," ujar Rendra.

Rendra sendiri tak mau membeber berapa jumlah yang diberikan pada para pemain Arema. Namun, menurut informasi yang didapat Bola.net, hadiah dari Rendra mencapai Rp50 juta.

"Yang pasti lumayanlah untuk para pemain," tutur Rendra, yang juga Presiden Klub Arema tersebut.

Lebih lanjut, Rendra mengaku gembira dan bersyukur Arema FC bisa meraih gelar juara pada ajang Piala Presiden 2017. Dia berharap Arema bisa mempertahankan sukses mereka pada ajang Liga 1 mendatang.

"April ini kita kan sudah masuk ke Liga 1," jelasnya.

Arema FC sendiri sebelumnya sukses meraih gelar juara Piala Presiden 2017. Pada laga final, yang dihelat di Stadion Pakansari Cirebon, Minggu (12/3) lalu, mereka sukses mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1.
[ads-post]
Keberhasilan memboyong trofi bergilir ini membuat Arema mendapat piala dan hadiah senilai Rp3 miliar. Ini belum termasuk hadiah yang didapat Cristian Gonzales sebagai pencetak gol terbanyak dan Adam Alis sebagai pemain terbaik ajang ini.

Selain dari Bupati Malang, Wali Kota Malang, H. Mochammad Anton juga ikut mengapresiasi prestasi yang diraih para penggawa Arema. Usai jamuan yang diadakan di Balai Kota Malang, Selasa (14/3) siang, Anton secara simbolis memberikan hadiah sejumlah Rp100 juta pada penggawa Arema FC.

Anton sendiri menyebut tali asih ini merupakan apresiasinya atas raihan para penggawa Arema. Menurutnya, dengan prestasi mereka, Arema mampu mengharumkan nama Malang.

"Saya berharap ke depannya mereka bisa terus mempertahankan prestasi seperti ini," tandasnya.
Source: Merdeka
Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger