Pasang Iklan Anda Disini
Pasang Iklan Anda Disini

ustazah Irena Handono akan dihadirkan jadi saksi Sidang ke-5 Ahok

ustazah Irena Handono
Lintasberita.net, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Utara segera menggelar sidang ke-5 terdakwa penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sidang kembali digelar di Auditoriun Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan. Sidang rencananya mulai pada pukul 09.00 WIB.

Sidang ke-5 ini masih beragendakan pemeriksaan saksi-saksi pelapor dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Belum diketahui siapa saksi-saksi akan kembali dihadirkan JPU dalam persidangan hari ini.

Sekretaris Pimpinan Pusat Pemuda (PP) Muhammadiyah, Pedri Kasman mengaku menjadi salah satu saksi bakal diperiksa. Ini dikarenakan dia juga melaporkan dugaan penistaan agama diduga dilakukan Ahok.

Pedri juga menyatakan bahwa selain dirinya juga ada empat saksi lainnya yang diperiksa antara lain Irena Handono, Muh Burhanudin, Ibun Baskoro, dan Wilyudin Abdul Rasyid Dhani.

Sebelumnya, Ahok mengaku siap menjalani sidang lanjutan dengan kemungkinan durasi lebih dari delapan jam dengan agenda pemeriksaan lima saksi yang dihadirkan oleh JPU.
[ads-post]
"Mungkin bisa lebih (dari delapan jam) ya karena saksinya lima, lebih banyak," kata Ahok usai menghadiri bedah buku "A Man Called #Ahok" di Senopati, Jakarta, Senin (9/1) kemarin.

Petahana Calon Gubernur DKI Jakarta tersebut menjelaskan persiapannya sebelum menjalani sidang kelima pada Selasa (10/1), yakni mempelajari berita acara yang telah dipersiapkan tim penasihat hukum.

Ada pun saksi dari JPU yang telah diperiksa pada sidang keempat Ahok pada Selasa (3/1) antara lain Novel Chaidir Hasan, Gus Joy Setiawan, Muchsin alias Habib Muchsin Alatas, dan Syamsu Hilal.
Source: Merdeka
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger