-->
loading...

Xiaomi Uji Ponselnya untuk Jaringan Amerika

loading...
Xiaomi vice president Hugo Barra Foto: Tempo/Lintasberita.net
Lintasberita.net, Jakarta - Produsen smartphone asal China Xiaomi dilaporkan tengah melakukan pengujian handset-nya di jaringan Amerika Serikat. Hal tersebut berarti bahwa Xiaomi akan meluncurkan produk ponsel utamanya untuk masuk ke pasar Amerika dalam waktu dekat.

Xiaomi dikenal dengan perangkat seperti Mi 5, Mi Note 2, ponsel Redmi, dan yang baru saja diluncurkan Mi Mix, ponsel yang mengusung layar lebar hampir tanpa bezel.

Pengujian jaringan merupakan tonggak penting bagi setiap perusahaan smartphone yang ingin menjalankan bisnis di Amerika Serikat, di mana operator AS menggunakan band LTE yang jarang ditemukan di banyak tempat di dunia.

Operator nasional AS memiliki persyaratan kompatibilitas yang ketat untuk menjamin pengoperasian yang handal, dan pembuat smartphone yang bertekad memenuhi aturan untuk menjual perangkat mereka melalui operator tersebut memberikan keuntungan dari peningkatan paparan dan volume penjualan, berkat saluran ritel dan basis pelanggan.

Xiaomi yakin akan membutuhkan satu atau dua tahun sebelum siap untuk mulai menjual smartphone di Amerika Serikat.

Xiaomi sedang menguji versi khusus dari smartphone Mi 5 yang dibuat untuk uji coba di AS, dan Xiaomi juga melakukan hal yang sama dengan Mi Note 2.

Saat ini Xiaomi tidak menjual smartphone di Amerika secara resmi, meskipun Xiaomi memiliki toko aksesori online, dan juga menjual TV box, demikian Phonearena.
Source: Tempo
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments