-->
loading...

Tak hadir penetapan cagub DKI, Ahok ngaku banyak tugas

loading...
Ahok ngaku banyak tugas
Basuki Tjahaja Purnama Foto : Lintasberita.net
Lintasberita.net, Jakarta - Petahana Basuki Tjahaja Purnama memutuskan tidak hadir saat penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kemarin, Senin (24/10). Dia berdalih harus menyelesaikan surat masuk dan beberapa disposisi kepada dinas terkait.

Menurutnya, ada dua koper surat masuk yang harus dibacanya. Surat itu ada yang dikirimkan warga dan jajarannya.

"Ini banyak disposisi enggak kekejar. Disposisi macam-macam. Disposisi masyarakat saya baca. Surat dari masyarakat saya baca. Tebusan dinas, surat dari luar external atau internal kita baca. Terus saya disposisi," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (25/10).

Dia berharap saat cuti nanti pelaksana tugas (plt) bisa bekerja maksimal. Sebab jika tidak, dirinya akan dihadapkan tugas menumpuk saat cuti kampanye selesai.

"Bisa plt teruskan, kalau enggak saya balik saya teruskan. Saya yang khawatir kalau plt ada surat masuk enggak mau disposisi. Kalau masuk bisa 10 koper nanti," terangnya.

Dijelaskan, biasanya surat menyurat yang masuk harus diselesaikan seminggu lamanya. Jika tidak, akan menumpuk. Dia mengklaim, beberapa surat menyurat itu dia bawa ke rumah agar pekan berikutnya tak ada sisa kertas di meja.

"Biasanya saya selalu buat surat masuk itu tidak lebih dari seminggu, kalau jumat tidak selesai saya bawa Sabtu Minggu tapi tetep tanggalnya hari jumat. Sehingga waktu senin pagi rapim meja sudah bersih semua," tutupnya.


Source: Merdeka
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments