-->
loading...

Pendukung Agus-Sylvi Punya Saran Soal Debat Kandidat

loading...
Agus-Sylvi Punya Saran Soal Debat Kandidat
Agus-Sylvi Doc. JPNN
Lintasberita.net, JAKARTA - Puluhan massa dari Lingkar Profesional Jakarta (LPJ) ikut mengantarkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Syliana Murni, menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang digelar oleh KPU DKI Jakarta di Balai Sudirman, Senin (24/10) petang.

Mereka ikut turun, demi memastikan jagoannya resmi ditetapkan sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017.

"(Agus-Sylvi,red) sosok yang layak. Sosok yang punya humanisme, yang punya ketegasan itu ada pada Agus-sylvi. Agus sebagai orang yang punya sikap ksatria, patriot. Sementara Ibu Sylvi paham pemerintahan. Insyaallah Agus-Sylvi yang terbaik dalam pilkada kali ini," ujar Dana Siregar di Balai Sudirman.

Menurut Dana, LPJ merasa terpanggil ikut memberi sumbangsih dalam pilkada DKI, agar pesta demokrasi di ibu kota negara berlangsung dengan baik. Apalagi mengingat Jakarta bukan hanya milik orang Jakarta, tapi juga milik warga Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Debodetabek) juga.

"Jadi karena Jakarta tidak bisa lepas dari Debotabek, makanya kami mengusulkan debat kandidat nanti kepala daerah dari Debotabek juga dihadirkan. Agar mereka tahu penanganan berbagai masalah di Jakarta juga terkait dengan Debodetabek," usul dia.

"Ambil contoh masalah sampah, masalah air. Sekali lagi, Jakarta ini lintas wilayah administrasi," ujar Dana.

LPJ kata Dana, juga mengimbau para profesional berperan aktif dalam proses Pilkada DKI, sampai saat pemungutan suara dilakukan. Paling tidak untuk menjaga agar tidak terjadi kecurangan pada saat pemungutan suara nantinya.

"LPJ tidak hanya berharap, tetapi juga akan bekerja untuk memenangkan pasangan calon yang mampu memberikan rasa aman, rasa persatuan dan kesatuan sebagai satu warga Jakarta, memiliki kemampuan eksekusi lapangan tanpa menimbulkan kegaduhan dan mampu merangkul semua lapisan masyarakat," ujar Dana.

Source: JPNN
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments