-->
loading...

Jose Mourinho Tak begitu Antusias Atas Kemenangan Tipis 1 - 0

loading...
Kemenangan Tipis 1 - 0
Manchester @2016 lintasberita.net
Lintasberita.net, Manchester - Kemenangan Manchester dalam fase group Liga Eopa 1 - 0 yang diadakan di Old Trafford pada Jumat dini hari (30/9/16) tidak membuat Arsitek tim Manchester Jose Mourinho berbangga hati.

Mourinho lebih memfokuskan diri untuk lanjutan Premier League Kontra Stoke City yang akan dilaksanakan pada Minggu tanggal 1 Oktober 2016 mendatang.

"Kami pernah menelan tiga kekalahan dalam satu pekan, dan kali ini tiga kemenangan dalam satu pekan. Saya tidak frustrasi dengan kekalahan itu, jadi sekarang kemenangan ini biasa saja," ungkap Mourinho

Mourinho juga menambahkan hal yang terpenting saat ini adalah pertandingan Kontra Stoke City Premier League yang akaan dilaksanakan pada Minggu, ungkapnya.

Dalam pertandingan kontra Zorya memang cukup menyulitkan bagi tim manchester karena tim Ukraina menerapkan strategi  pertahanan total yang cukup sulit dijebol.

Dia juga menambahkan bahwa tim Ukraina cukup teroganisir dan kompak  sehingga banyak pemain yang bertahan, mereka juga punya serangan balik yang sangat berbahaya.

------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments